laman

Kamis, 02 Agustus 2012

Akhirnya, Geladi selese juga


Akhirnya, geladi mau selese....  Pada tau geladi itu apaan gak? Geladi tu, bahasa kerennya magang buat anak-anak yang kulaih di IT Telkom. Pada tau IT Telkom itu dimana gak? IT Telkom tu letaknya di bandung, tapi tinggal bentar katanya mau digabungin jadi Universitas Telkom. Itu tu gabungan dari IM Telkom, PolTek Telkom, STISI Telkom, Telkom PDC dan yang pastinya IT Telkom dong...  
#Ops, malah jadi promosi deh

Seneng deh rasanya geladi kelar, soalnya geladi kali ini bertepatan ama bulan puasa, jadi kan ada yang kurang rasanya kalo waktu buka puasa gak bareng orang tua. Apalagi yang geladinya gak di tempat asalnya. Sukurnya aku geladi di tempat asal aku, tapi waktu aku geladi aku tinggal di rumah nenek, males bolak-balik, apalagi waktu puasa, ntar malah gak kuat. Meskipun gitu kan aku masih tetep bisa pulang hari jumat tapi harus balik lagi ke rumah nenek minggu sore. Soalnya aku geladinya tuh di kantor Telkom, yang 5 hari
kerja. Berkat geladi ini juga, aku dapet temen baru, jadi lebih akrab juga sama temen yang satu daerah, dapet pengalaman kerja juga dan yang paling penting koneksi internet lancar. Tapi sayangnya koneksinya gak besar-besar amat, kalo di pake buat maen DotA sih lancar asal gak ada yang download aja, padahal temen-temenku yang geladi di tempat laen pada pamer koneksi, download sampe 3 Mbps.

Gara-gara geladi kelar, aku sedih juga sih. Soalnya kan jadi kangen sama bapak-bapak yang baek, ramah dan juga perhatian, kaya bapaknya temen aku yang huruf awalnya “b”, akhirnya “u” dan tengahnya “a” sama “y”. Kangen juga sih sama temen-temen seperjuangan geladi, yang suka ngakak tuh, yang jahil nge-hack fb orang, fotoin orang lagi tidur, super semualah pokoknya. Ada yang stres sama tugas web-nya, tapi kalo udah weekend, beeeeeuh, ngebet banget dah jalan-jalan kesana kemari, kira-kira udah udah 10 GB lebih tuh koleksi fotonya, padahal kan lagi puasa, buseet dah, emang dia niatnya liburan itu orang, gak niat geladi kayaknya. Ada yang nangis semaleman gara-gara ikut jalan-jalan, aneh kan... orang jalan-jalan buat refreshing biasanya kan seneng, ini malah nangis, ada-ada aja. Ada yang kepengen banget ikut jalan-jalan tapi gak pernah dikasih sama orang tuanya, maklum “anak mami”. ada yang cerewet, Ada juga yang sampe cinlok, aku liat di status fb-nya sih.

Tapi kayaknya sih cintanya bertepuk sebelah tangan

Gara-gara ini status, kayaknya ada yang cemburu deh, yang tiap harinya pasti chat, gak boleh ketinggalan, penasaran siapa? Petunjuknya itu, huruf awalnya “n”, akhirnya “t”, tengahnya “u”,”n” sama “i”. Sekarang dah pada tau kaaan....
#ops...
Berkesan banget dah pokoknya geladi ini, semoga pada cepet lulus ya,...  aamiin

Geladiers : bayu, dede, rere, gede, aci, nunit, aliem, rani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar