laman

Senin, 28 Maret 2011

I Like The Way You Hurt Me [TRUESTORY]

kisah ini masa lalu gue sekitar 6tahun yang lalu , tepatnya tahun 2004 . saat gue duduk dibangku kuliah .

Nama gue, Raka. gue kuliah disalah satu perguruan tinggi di daerah jakarta dan sekitarnya. dimulai dari awal gue masuk kuliah. gue masuk disalah satu PTS yang terbilang bagus . tadinya gue hampir putus asa karena gak keterima di PTN yang gue impi impikan. tapi yasudahlah mungkin ini jalan dari tuhan buat gue .

bokap gue seorang pensiunan dan nyokap gue hanya seorang pns. semua biaya dirumah yang nangung abang pertama gue, Resky . karena dia udah kerja disalah satu perusahan yang berjalan sukses .
gue hidup ber4 dirumah yang dibilang sederhana sederhana aja, gak terlalu besar yang penting masih ada lapak buat kita ber4. gue pernah punya Adik sekitar umur 2bulan namun meninggal karena sebuah penyakit bawaan.
dan sekarang gue ditakdirkan menjalani hidup hanya ber4 dalam keluarga ini.

-------------

"Rak, bangun dong. kuliah gak lo?" Kata Abang gue dipagi hari yang sangat melelahkan karena gue habis bergadang semalam suntuk.

"gue ada kuliah siang, gak ada kuliah pagi. lo jalan duluan aja"

"gue hari ini dijemput temen, lo pake motor gue aja tapi isiin ya bensinya nih gue tambahin . gue taruh sini ya"

"yaudah iya iya taruh aja gue masih ngantuk neeeh..."


akhirnya Abang gue itu melangkah keluar dari kamar gue, bukan kamar gue juga sih tapi kamar bersama. kamar gue dan abang gue. gue mencoba buat tidur lagi tapi gak bisa bisa.. yang ada malah gue jadi bengong ditempat tidur. akhirnya gue bangun melangkahkan kaki kekamar mandi dan mencuci muka gue. gue ambil hp gue yang ada di bawah bantal dan membaca satu sms baru dari temen kampus gue sekaligus tetangga , Ady.

"Rak, berangkat bareng dong . kuliah siang kan?"


"iya gue berangkat jam 12, lo kerumah gua aja oke"

"sip"

jam dinding dirumah gue masih menunjukkan pukul setengah 9, masih terlalu pagi untuk gue bangun jam segini. dirumah cuman ada gue dan pembantu cuci gosok yang dateng pagi pulang sore. entahlah kemana bokap gue, palingan juga lagi asik nongkrong di pengkolan bareng bapak bapak pensiunan yang lain.gue menengok apakah ada makanan di nasi, ternyata hanya tersisah sepirig nasi kuning sisa kemarin dapet dari tetangga gue yang habis hajatan. gue pun ambil sendok dan melahap habis sepiring nasi kuning itu. setelah itu gue mandi.

jam setengah 12, gue udha rapih dengan pakaian biasa untuk kuliah dan juga Ady udah mendarat dirumah gue dari tadi. gak tunggu lama gue nyari bokap didepan ,pamit dan langsung menuju kekampus. hari ini tepat taun ajaran baru, di lapangan kampus gue dah banyak mahasiswa/i baru yang dandannya kacau banget karena dikerjain anak BEM hahaha...
gue melangkah ke koridor depan kelas gue, nunggu yang lain dateng gue memperhatikan wajah mahasiswi baru itu, kali aja ada yang nyantol dihati . setelah gue perhatiin belom ada yang bisa menarik perhatian gue, tadi ada eh pas gue perhatiin dia iseng iseng ngupil dan itu sangat membuat gue ilfeel

sampe akhirnya, gue melihat mahasiswi baru yang datang terlambat dan dikerjain abis abisan sama anak Bem .. gue tertarik sama cewek itu, gue terus pandangin dia . sampe akhirnya di bergabung bersama teman temannya di barisan . gue masih memperhatikannya. kayaknya gue mulai tertarik sama cewek lugu ini. kira kira, siapa ya namanya?


from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar