laman

Senin, 28 Maret 2011

Rain Day dan Anak ABG

gw terbangun dari tidur siang gue yang amat sangat pulas karena diluar hujan, gw meraba sisi kanan tempat tidur gw dan mengambil hp butut gw itu. ternyata ada 15misscalled dan 5sms, gue kaget dan segera membacanya. ternyata misccalled semuanya dari Charina , smsnya juga.

"yang, angkat telfon! jemput aku di jalann**** mobil aku mogok. buruan mendung nih . dompet aku ketinggalan!"

"yang.angkat telfon pleaseee udah gerimis  "

"kacau kamu! aku kehujanan buruan jemput"

ah gila , kesian banget nih cewek gw keujanan gara gara gue sangkinng kebonya gak bangun bangun. gue pun cepat cepat men dial nomor hpnya charina.


"yang, kamu dimana? tanya gw saat terdengar telfon diangkat"

"aku masih dijalan **** keujanan nungguin kamu bangun tidur dengan pulesnya"

"maaf aku gak denger, hpnya disilent. aku kesana sekarang, kamu tunggu ya"

"gausah!"

"gak gak aku harus kesana, aku kesana sekarang"


tuuut....tuuut. telfon dimatiin secara sepihak, gue hanya mengganti baju cuci muka dan langsung nyabet motor abang gue yang ada di garasi dan rela hujan hujanan deras banget. nyetir motor saat hujan itu bikin sakit mata, pake helm fullface kacanya basah sama aja gak bisa liat jalanan.
gw tiba dijalan yang dikasih tau Charina tadi , charina masih didalam mobilnyaa cepat cepat gue ketuk2 kaca mobilnya.

"beb buka beb buka.. "

"apaan sih aku kan gak nyuruh kamu kesini"

"yallah , maaf deh kalo masih kesel. bukain dong pintunya aku kedinginan diluar deres banget nih"

"udah pulang aja deh aku udah telfon mobil derek"

gw pun pasrah, tuh kaca udah ditutup lagi. gw pun duduk didepan mobilnya. pandangin dia dari kaca mobilnya. gak lama dia keluar dari mobil, membawa sebuah payung dan sapu tangan handuk. dia mengeleap muka gue yang basah dan juga rambut gue .

"makasih ya..."

charina hanya tersenyum ke gw. setelah itu mobil derek pun dateng. gw dan charina naik motor abang gw sedangkan mobilnya di bawa ke bengkel. kita diguyur hujan dibawah payung kecil di atas motor butut  .
sampe rumah gw cepet cepet mandi dan ganti baju, kalo angin anginan yang ada gw masuk angin. dan gw suruh charina ganti baju dengan sweeter gue yang hangat lalu kita minum teh hangat di kursi depan rumah gw.

"aku sempet kesel tadi kamu gak bukain pintu" sahut gw.

"ya maaf aku juga kesel kamu gak bangun bangun"

"kamu gak bilang kalo mau pergi, kamu bilangnya mau dirumah aja kan ngerjain tugas?"

"iya tapi aku baru inget arus beli buku. jadi aku ketokoo buku dulu eh belom ke toko buku mobil aku mogok"

"hemm yaudah sama sama maafin aja yah?"

"iyahh..."

-------------------------------------------------
hari ini adalah hari minggu, hari yang cocok untuk berisitrahat dirumah tapi pagi pagi sektiar jam setengah 6 tubuh gw udah di teol toel dibangunin sama sikunyuk Ady yang ngajakin jogging  dengan setengah malas gw pun cepat2 cuci muka dan ganti baju. dengan amat sangat masih ngantuk gw pun muter muter komplek gw yang emang setiap pagi hari minggu banyak yang jogging.

"haassh. hah.. udah dy capek capeek" ngeluh gue di tengah jalan.

"yah elo baru 15puteran udah capek aja"

"jelas capek lah monyong sekali muter aja udah 2km , kali 15 udah brpa tuh. sama aja gw udah sampe di kampuss"

"haha yaudah kita sarapan bubur dolo yok!"

"tpai bayarin yak"

"sippp..."

gw pun makan bubur sama Ady didepan komplek, buburnya rame banget rata rata yang beli abis jogging semua. ckck.. sampe tiba tiba ada 3 anak anak ABG yang gue kira umurnya sekitar 13-14 tahunan lah nyamperin gw dan Ady.

"maaf kk, boleh kenalan gak?" tanya mereka begitu.

gw dan Ady cuman melongo liatin mereka, mukanya sih lumayan cantik cantik tapi amsih abg

"buat apa ya?"tanya Ady sok jual mahal.

"buat kenalan aja kak, tinggal disekitar sini juga kan. masa satu komplek gak saling kenal"

"oh.. gw Ady. ini temen gw namanya Raka"

gw hanya menebar senyum dan tetap menikmati bubur gw itu.

"oh namanya Raka..."ujar mereka bersungut sungut dan agak berbisik tapi gw denger haha...

"nama aku Dea kak,"

"aku fitri kak" sahut yang tinggi dan pake kacamata.

"aku Finka kak" sahut yang agak hitam dikuncir.

"oh yaudah kan udah kenal, udah ya gw mau makan neeh."

"iya makasih ya kak"

setelah anak 3 itu meninggalkan gw dan Ady. gue tertawa terbahak bahak di ajak kenalan sama anak anak abg.. emangnya muka gw masih ada abg abg nya ya padahal dah bangkotan gini

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar