laman

Senin, 28 Maret 2011

Happy Anniversary 1 Month

hari ini gw sebulanan sama Charina, walaupun gw tau dia pasti gak bakal mau di rayain besar besaran, apalagi ngucapin pasti enggak. okelah lagian juga cuman 1bulan kan belom 1tahun.

seperti biasa gue menjalani rutinitas gue dikampus, dan hari ini gue ada kelas sampe jam 5sore dan hanya istirahat sekitar 30menit . selesai kelas terakhir, Charina bilang dia udah otw pulang. gue pun duduk duduk dulu dikantin , kantin dah lumayan sepi karena kelas malam baru dimulai pukul 7malam jadi ya penghuninya belom pada muncul.

"beb aku balik kekampus ada yang ketinggalan"sebuah sms masuk ke hp gue.

"yaudah aku tunggu"

baru gue mau pulang , gue urungkan niat gw dan kembali mematung dikantin satujam gue udah nunggu gak ada tanda tanda Charina dateng. tapi tiba tiba dia dateng dengan muka yang lusuh banget.

"kamu kenapa deh?"

"gapapa"

"seriuess kamu kenapa? jangan buat aku panik"

charina mengambil sesuatu dalam tasnya dan mengeluarkan sebuah kotak sedang berisi kuetart bertulisan "happy anniversary 1month!" oh mygod gue bener bener gak nyangka dia bakal ngasih gue kejutan seperti ini. senengnya bukan main.


"sumpah aku gak sangka kamu ngasih kejuta kayak gini"

"hehe..." dia tersenyum bahagia dengan amat sangat manis.

"makasih yahhh happyanniversary juga. i love you" gue mencium keningnya.

"love you more"

setelah makan kue tart itu berdua, gw dan Charina pun pulang kerumah gw. sampe rumah kita pun makan malam bersama keluarga gw. setelah itu Charina pun pamit pulang.
           
cerita awal

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar