laman

Rabu, 30 Maret 2011

SK_34_01 (SK_A_WAN)

Hei,.. hei...
Aku mau share tentang kelas SK_A_WAN ne.,.,
SK tu maksudnya Sastra Komputer, soalnya belajarnya bahasa komputer gitu (bahasa gaulnya tu bahsa biner, hhe)..
Itu cuman pelesetan doank kok, yang sebenarnya tu Sistem Komputer,.,.

Ini ada foto-foto orang narsis di SK_A_WAN,.,.(perasaan temen2 aku tu narsis2 dah, dari SMA sampe sekarang,, hadeh =,=")

Jalan2 ke kebun teh plus liat air terjun di CIC (Ciwangun Indah Camp),, pemandangan asik euy,, dingin..



sendalnya dicky hanyut ne, malah pada ketawa (hadeh...)


 baru nyampe udah langsung fotoan, saking narsisnya (padahal lagi capek, gara2 fotoan jadi semanget ^_^)



jalan menuju ke air terjun (lumayan olahraga, walaupun capek)


Acara HIY (HIMATEL IS Yours)

mantep ne malem2 makan jagung,, haha

Kalo yang ne lagi di Tangkuban Perahu, mantep banget pemandangannya, tapi sayangnya aku gak ikut, PulKamp.. -_-"



sedih aku, gak bisa ikut  :'(

Kemaren aku renang ne ma temen2 mentoring, renang kan salah satu hoby Rasul,, hhe



kalo yang ne jangan dibahas, gayanya pada narsis (kayak SMA*H, khusus buat Dharma, hhe ,, piece)

Segitu dulu sharing-sharing tentang temen kuliahku, SK_A_WAN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar