laman

Senin, 28 Maret 2011

Finally, The War was Over

lambat laun, gue makin gerah... hubungan gue dan Charina tetap aja di awasin sama bokapnya ya walaupun si faris  itu makin kesini menjauh dari kehidupan kita.. yah betul rencana nya Charina sukses dengan begitu saja..
tentang kerjaan gue, gue makin giat menarik perhatian si boss kali aja gue bisa ditepatin di tempat yang enak  . dan gue sedang menabung kecil kecilan menabung untuk membeli sebuah mobil yang patungan dengan abang gue.dan kuliah gue melaju dengan amat sangat pesat. apa ini yang namanya jodoh  i dont know..

siang ini amat sangat terik, gue berjalan agak sedikit berlari.. karena gue lupa deadline tugas gue hari ini adalah hari terakhir. semoga tuh dosen gak asal corat coret tugas gue dan menyuruh gue ngulang.... gue masuk ke dalam dan degdegan.. untung aja tuh dosen nerima tugas gue yeahh...

"kamu dimana ?" satu sms masuk dari Charina.

"diruang dosen, kamu kuliah gak?"

"cari aku di parkiran aku dimobil.."

"oke aku kesana..."

gue mencari dimana mobil charina berada, dan gue menemukannya dibawah pohon di pojok sana..

"hey.."sapa gue.

"udah lama aku gak kekampus. rasanya kangen banget"


"haha.. terus gimana dong sama kuliah kamu itu? kamu gak mau ngulang dari awal lagi kan?"

"kayaknya lebih baik aku keluar aja kali ya.. cari kampus yang lain"

"ah masa pindah kampus sih.. ini kan kampus kenangan banget loh"

charina diam dan seakan memandang sekekeliling kampuss.. 1tahun 5bulan udah kita laluin semuanya bareng bareng. seneng sedih. dan yang mempertemukan kita adalah kampus ini. andai gak pernah ada kampus ini mungkin gue udah ngambil pilihan ke 3bokap yaitu ke lampung.. dan gue bisa punya junior secantik dan semanis charina yang membuat gue jatuh cinta pada pandangan pertama... gue amat sangat berterimakasih dengan adanya kampus ini...

"ada kabar bagus" kata dia tiba tiba..

"apa?"

"ternyata selama ini faris cuman anak manja yang minta duit terus menerus sama orang tuanya dan papa agak ilfeel denger itu."

"oh iya? jadi?...."

"buktiin kalo kamu bisa lebih baik dari dia .. itu kuncinya"

"pasti yang.. tunggu aja yaah"

"aku pasti tunggu..hm hari ini kerumah aku yuk. bokap lagi pergi cuman ada nyokap"

"hmm bolehlah.. sekarang aja ya?entar sorean aku harus balik kekantor cuman ijin sampe jam 4"

Charina pun mestarter mobilnya dan mulai melaju ke kawasan rumanya, bener rumahnya sepi banget. gak ada lagi 2penjaga berbadan besar didepan rumahnya . haha jadi inget jaman jaman gue loncat sana loncat sini waktu ngapelin dia..

"siang tante..." sapa gue sama nyokapnya yang lagi nyiram tanaman.

"ehh raka, udah lama yah gak keseini"

"eheh iya tante udah mulai sibuk sama semester pendek" (sebenernya gue gak bisa kesini karena suami lo itu!!!)

"oh gitu, yaudah masuk masuk.. char bikinin minum buat Raka ya, mbok lagi mama suruh ke pasar"

"oke maa"

gue pun duduk di bangku biasa sekedar buka buka koran sampe akhirnya Charina kembali dan kita ngobrol ngobrol sampe gak berasa udah setengah4 gue harus cepat cepat kembali ke kantor.. tapi. sesosok orang mencegah langkah gue.itu bokapnya Charina.

"si...siang om"

"siang.. bisa masuk sebentar? saya ingin bicara"

gue dengan gugup mengikuti langkahnya, dengan bahasa isarat gue tanya ke Charina, ada apa ini. dia menggeleng dengan cepat .

"jadi.. saya minta maaf atas kata kata saya yang kurang enak di hati kmu.. ya saya jujur saya salah karena udah menilai kamu sebelah mata.. tapi saya mau kamu tunjukin kesaya kalo kamu pantas untuk anak saya"

"iya gapapa om. saya ngerti semuanya. semuanya hanyalah kesalah pahaman. dan.. untuk menujukannya saya belom bisa untuk saat ini. tapi saya sedang berada di dalam process. udah 4bulan ini saya berkerja kecil kecilan disebuah PT.ternama.. dan saya menyiapkan semuanya dari sekarang untuk kehidupan saya. yang saya harap bersama charina."

"mulia sekali niatmu.. maafkan saya sudah mengejek mu terlalu menyakitkan dulu."

tiba tiba aja bokapnya charina memeluk gue tanda perdamaiana. dan gue lihat Charina terlihat terisak bahagia begitu juga nyokapnya. setelah ngobrol2 lebih lanjut gue pun pamit. ah ini dia.. akhirnya semua masalah selesai. gue yakin bokapnya itu baik tapi karena di hasut oleh faris  jadi kayak gitu.. yahh tingkal satu langkah lagi yaitu S1 DAN SUKSES..

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar