laman

Senin, 28 Maret 2011

I Know You Want Me

hujan diluar membuat gue semakin malas ke kampus, padahal gue ada konsultasi sama dosen pagi ini. tapi... sesuatu hal yang gue gak tau, menyuruh gue untuk tetap dirumah pagi ini melepaskan penat dan strees yang gue pikul sendiri..

setelah pertemuan depan rumah gw , charina sama sekali gak ngasih kabar ke gue. pernah gue sms dia, gak dibales. gue telfon nomornya gak aktif. apakah ini pertanda buruk.. kemana dia?   gue tanya ke teman teman kampusnya, dia bilang charina masih sering masuk tiap hari dan gak pernah absent. tapi kenapa gue gak bisa ketemu dia ya... tiap gue cariin malah gak nemu nemu, apa dia udah terima tawaran bokapnya 

hujan pun reda, mau gak mau gue harus kekampuss. gue haru ketemu Charina .. gue harus cari dia . gue kangen amat sangat aaaa.... cepet cepet gue mandi dan rapih rapih dan kekampus naik angkutan umum karena motornya dipake sama abang gue. dirumah itu gue cuman ada 2motor. 1 motor bebek abang gue dan 1 lagi vespa bokap gue yang sering banget mogok -.- .

15menit.. jam 10 lewat 15 gue udah mendarat di pelataran kampus gue. cepet cepet gue kegedung depan . gue lihat jadwal kuliah charina yang sengaja gue catet di note hp. hmm hari ini hari selasa berarti dia ada di ruang 227 lantai 2.. gue tungguin didepan kelasny yang seharusnya keluar tepat jam setengah 11. gak enak banget di gedung depan. pemandanganya langsung parkiran wkwk...

tepat jam setengah 11 , seorang dosen cewek keluar dan diikutin oleh para mahasiswa dan siswi dibelakangnya. dan yapp gue menemukan charina yang lagi menyibukan diri membaca buku . gue tau , dia menghindar dari gue. gue tarik tangannya menjauh dari kerumunan , awalnya dia menolak tapi setelah gue sedikit paksa dia mengikutin arah tarikan tangan gue. gue bawa dia kegedung belakang yang agak sepi dan duduk di kantin paling pojok.


"kamu kenapa sih. pelase jelasin ke aku"

"aku gak kenapa kenapa , aku cuman butuh waktu sendiri. kita butuh waktu masing masing rak"

"gak . aku yakin ada yang beda.. kamu.... udah .... kenalan ?"

dia hanya membalasnya dengan anggukan amat sangat pelan.

"jangan bilang kalo sekarang kamu deket sama dia..."

dia membalasnya lagi dengana anggukan seperti tadi dan sekarang mulai menangis di hadapan gue.

"tiap aku gak bales smsnya, dia selalu ngadu ke papa jadi papa yang ngomel2 nyuruh aku bales sms nya. tiap aku gak angkat telfon dia telfon ke papa. tiap aku gak mau di ajak jalan. dia bilang ke papa.. aku harus gimana?!"

nyessss seperti ada satu tusuk maut di hati gue.. cemburu banget. sumpah cemburu abis.. gue jadi ngebayangin dia jalan bareng, telfonan , smsan ahhhh sementara sms gue ? telfon gue? DIKACANGIN....

"you choose him and let me go?"

"enggak! bukan gitu. aku gak mau kehilangan kamu sumpah" tiba tiba dia meluk gue erat erat dan bersandar di dada gue.

"tapi. jelas jelas kamu memilih berhubungan sama dia dan memutuskan contact dengan aku ? jujur.. aku gak bisa kehilangan kamu sekarang. gak bisa banget"

"kamu kira aku enggaak? maafin aku ya . bukannya aku putusin contact sama kamu .aku cuman mau kasih kamu waktu buat mikirin semua tentang kita yang aku harap berakhir happy ending"

"hm iya aku tau niat kamu baik.. dan sekarang, aku udah mulai berfikir untuk cari duit sendiri"

"buat apa ?"

"buat nyicil dari sekarang bahagian kamunya "

"ah kamuuu aku jadi sedih tau gak " Charina memeluk gue amat sangat erat. gue pun mencium kepalanya hmm wangi shamponya masih sama. masih seperti shampo yang gue suka dari dia dulu awal awal jadian.

setelah asik asik pacaran di kantin, gue pun pulang dianter sama dia sampe depan gerbang setelah itu gue coba buka buka koran membuka lembaran demi lembaran lowongan kerja part time. gue seriues mau mulai kerja dari sekarang. ya walaupun gue tau kalo waktu kuliah gue bisa terhambat. seengaknya gue bisa nyicil dari sekarang . gue mau buktiin ke bokapnya kalo gue pantes buat dia.

"lagi cari apaan sih dek seriues amat?" kata abang gue dari arah belakang.

"ini bang, gue lagi cari kerjaan part time. gue mau nyicil dari sekarang buat kehidupan gue nanti"

"wah niat amat lu, gue aja yang udah umur segitu gak kepikiran kayak gitu."

"lo beda bang, lo gak punya calon mertua yang menilai lo rendah dan gak pantes buat anaknya kan?"

"ciee jadi curhat nih haha.. ngomong2 dikantor gue ada kerjaan sambilan tuhh."

"apa apa?"

"kerjaan nya standart cuman bantu bantu di kantor, dari input data, output , sampe nganterin. gajinya sektiar 500ribu perbulan"

"tapi nerima part time kayak gue gak ?"

"terima kok, bawahan gue ada yang masih kuliah . tapi udah semstr akhir sih . ya lo coba aja entar gue promosiin ke managernya. lo bawa tuh ip ip lo yang cukup membanggakan itu dan ijazah sma lo"

"ahh bang lo emang abang paling the best. thankss yah. besok gue kekantor lo oke"

"sip brother"

gue pun ngeloyor kekamar, sebelumnya membalas sms guenya charina dan akhirnya gue tertidur pulas 
           
cerita awal

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar