laman

Senin, 28 Maret 2011

I Love Love Love Love Her

aku mencintaimu dari kekurang dan kelebihanmu...
aku merindukanmu dari caramu menatapku...
aku menyayangimu dari sikap dingin mu...

mungkin bila pohon ini bisa berbicara,
dia akan katakan seberapa besar aku mencintaimu..
mungkin bila kaki ini bisa berbicara
dia akan katakan seberapa besar pengorbananku untukmu...
mungkin bila mata ini bisa bicara
dia akan katakan seberapa besar aku merindukanmu...

kau yang selalu bilang
agar aku tetap disini
kau yang selalu bilang
agar aku tetap bersabar
kau yang selalu bilang
agar aku tetap mencinta

apa dayaku...
aku hanya manusia biasa..
yang mempunyai kekurangan dan kelebihan..
but, i like the way you hurt me...


kadang gue suka mikir, kenapa ya gue bego banget bisa diinjek iinjek sama nih cewek, apa sih specialnya nih cewek.. padahalkan dari awal gue cuman simpatik sama nih cewek.. tapi setelah kenal dengan dia.. gue bisa langsung jatuh hati seperti ini.. gue bisa melakukan segalanya buat dia. oh girl, i love you so much...

gue kira, setelah semuanya udah selesai gue udah bisa bahagia bareng Charina.. gue udah bisa seneng seneng seperti dulu lagi.. dan gak ada namanya berantem.. tapi gue salah, salah besar. dia masih dia yang dulu.. dia masih dia yang cuek, dia masih dia yang gak perduli.. lalu, kemana dia yang sangat baik dan mencintai gue saat hubungan kami masih dikekang? kemana dia yang perduli sama gue?.. kemana di yang selalu mensupport gue agak tetep sabar untuk menjalani semua lika liku hubungan ini.

gue gak habis fikir sama pemikirannya, apasih yang dia mau dari gue? gue udah berikan semuanya buat dia. udah semuanya..
tapi.. dia masih gak luluh juga. apa hubungan kita harus terkekang, maka dia bisa seperti itu lagi? enggak kan...

gue menyruput kopi hitam gue yang amat sangat pahit ini, udah jam 03:20 pagi waktu setempat.. gue masih berkutat dengan komputer yang seperti tv lebarnya ini.. komputer second yang baru dibeli abang gue buat kita berdua. tepatnya untuk mengerjakan skripsi gue dan tugas tugas yang gak sempat gue kerjakan di kantor.

sekitar jam 1 charina udah pamit untuk tidur. dan sekarang gue jadi seperti orang bego. menyetel lagu slow sendirian.. dan menatap sejumlah kata kata yang gue tulis dan gue baca ulang. huff.. gue harus cepat cepat selesaikan skripsi ini. gue harus cepat lulus. gue harus cepat cepat wisuda!. itu yang ada difikiran gue saat itu.

pagi hari, sekitar jam 07:00 Ady dateng kerumah, udah lama banget gue gak ketemu si kunyuk satu ini. karena jadwal kuliah kita berbeda.

"wey kunyuk. kemana aja lo" tegor gue melihat dia baru melangkahkan kaki masuk .

"wah lo kangen ya sama gue "

"kagak lah haha.. btw ngapaen neh kesini?"

"gini Raka yang ganteng dan macho dan manis..."

"pasti ada maunya nih pake ngerayu dulu"

"hehe.. gue mau pinjem komputer buat ngetik tugas. boleh yah yah?"

"zzttt. yaudeh gih sono pake"

gue pun melanjutkan makan gue sedangnya Ady langsung kekamar tempat dimana komputer gue berada, yang gue bingung dari mana dia tau gue punya komputer dan dari mana dia tau komputer ada dikamar itu :

lagi asik asik meneguk es teh manis gue, telfon gue berbunyi tanda panggilan masuk.

"yaaa baby. kenapa"sapa gue ketika gue lihat charina yang nelfon.

"anterin aku yuk , beli kado"

"buat siapa?"

"Temen aku ada yang ulang tahun. pas aku ultah tahun kemaren dia ngasih kado kayaknya harus aku bales deh"

"ooohhh.. temennya siapa? temen kampus?"

"dandy..."

"siapa tuh?"

"yang di foto itu...he he" terdenger suara paksa di foto.

"oh yaudah.jemput aja kerumah ku"

tuuuut... telfon gue matikan secara sepihak. bener bener dah nih cewek gak tau perasaan gue gimana apa ya.. gue sakti woy sakit banget digituin.. 
malaikat di kanan gue bilang : udah sob,temenin aja . toh cuman sebuah kadobalesan lagian kan dia udah baik jujur sama lo.

malaikat dikiri gue bilang : wah gak bisa gitu , masa dia mau coba buat selingkuhin lo malah lo dukung. udahdeh larang aja jangan sampe dia beliin kado.

dan gue malah berlalu mandi dan siap siap untuk di jemput. bododeh yang penting gue ikut saat dia ngasih kado itu ke cowok yang bernama dandy dandy itu..

sebuah perasaan kesal membawa gue kesebuah toko baju di daerah jakarta selatan gue lupa namanya apa, Charina membelikan sebuah jaket buat cowok itu. dan gue baru sadar selama ini dia belom pernah ngasih gue bareng seperti ini. apa dia lebih berharga dibanding gue cowoknya yang udah 2tahun jadian?.. gue gak taulahhh.. cape hati gue mikirinnya..

setelah keluar dari toko itu, ktia menuju sebuah cafe yang terkenal bagus. dan romantis. kalo gue gak ikut gak tau deh dia ngapain aja disini sama tuh cowok. gue duduk disampingnya tapi dia malah mengusir gue dan menyuruh gue duduk di hadapannya. oke gue ikutin cara lo!.

1jam...2jam.. tuh cowok gak muncul2 juga..

"mending gue pulang aja, gak penting juga gue disini"

"tunggu dulu dong"

"ngapain? entar gue malah ganggu lo lagi."

"nih.."

Charina memberikan gue sebuah amplop kecil berwarna biru langit kesukaan gue dan terdapat surat didalamnya..

makasih banget kamu udah mau sabar nemenin aku beli kado ini
makasih banget kamu udah mau positif thinking ke aku tentang hal ini
makasih banget kamu udah sayang sama aku.
makasih banget kamu selalu mau jadi yang terbaik buat aku.
makasih banget kamu udah ada disini..
i love you..

kamu tau kenapa aku beliin kado ini ngajak kamu? karena kado ini buat kamu.. aku berbohong aku cuman mau chek apakah kamu bisa posifit thinking ke aku.. dan ternyata kamu bisa, kamu gak marah..
i love you..

happy anniversary
2years 3month...
with love.

Charina...

charina tersenyum melihat gue hampir terisak membaca surat ini, dia memberikan jaket yang tadi kita beli emang sih ukurannya pake ukuran gue karena Charina bilang gue dan dandy gak beda jauh. ternyata emang ini buat gue.. dan tololnya gue baru sadar kalo hari ini kita anniversary.. 2tahun 3bulan...

“maaf ya kalo selama ini gue suka buat lo marah, kalo gue suka bikin lo cemburu.”kata dia lirih dan memegang tangan gue.

“gapapa kok. Mungkin gue aja yang kurang sabar.. maafin gue juga suka emosian”

“selama gue sama lo, gue gak pernah ngerasa lo emosi ke gue, gue gak ngerasa lo pernah kurang sabar. Lo selalu sabar…”

“…………..”

“udah sampe sini aja ya..”

“maksud lo?”gue tersentak.. apa maksudnya nih

“iya.. gue mau hubungan kita sampai sini aja..”

“gila! Lo bercanda kan?”

“gue seriues Rak…gue mau hubungan kita yang sering berantem ini sampai ini aja karena seterusnya gue mau hubungan kita tentram bahagia …”

Gue tersenyum kecil, hampir aja gue emosi gue kira dia mau mutusih gue.. fiuuhh.

“gila lo buat gue degdegan abis!”

“hehehehehe…”

Kita pun menlanjutkan siang yang indah itu dengan makan siang sambil asik asik bercanda, sampe akhirnya waktu menjelang sore hari. Gue dan dia pun bergegas pergi ke tempat lain yaitu kesebuah kuburan.. gue gak tau kuburan siapa ini.. sampe akhirnya gue lihat di nisan itu kelahiran 1930 wow seumur dengan nenek gue yang udah meninggal juga.

“kakek lo?”tanya gue.

“yap… orang yang selalu mengerti gue, orang yang selalu tau apa yang ada difikiran gue.”

“oow.. kenapa dia pergi?”

“dia tabrakan saat mau nyebrang waktu jemput gue main”

“……..” gue diem. Udah gak bisa ngomong apa apa lagi.

“gue orang paling berdosa ya, gue buat orang sebaik dia pergi dengan percuma”

“pada dasarnya orang baik itu pergi terlebih dahulu karena tuhan sayang dia dan gak mau dia tersiksa di hari akhir”

Dia mulai menangis dan mengelus nisan kakeknya itu.

“makasih ya Rak, lo emang bener bener mirip banget sama kakek gue, baiknya lo perhatiannya lo. lo gak pernah marah sama kayak kakek gue. dulu gue pengen banget punya suami seperti kakek gue. “

“dan sekarang impian lo terwujud kan? Gue disini untuk lo”

Charina tiba tiba bangun dari duduknya dan meluk gue erat banget… ini dia pelukan yang sering gue rindukan. pelukan yang gak mau kehilangan satu sama lain.
Oh charina… I love love love love love love love love you

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar