laman

Senin, 28 Maret 2011

I Love You My Princess

"Hey...lagi apa char"tanya gue.

"Lagi bosen dirumah. Jalan yuk"

"Boleh boleh kemana?"

"Ke monas mau gak?"

"Hah ngapain?"

"Iseng aja tapi kan mobil aku di bengkel"

"Terus kita naik apa? Kamu gak mau kan naik motor aku?"

"Aha iya naik motor kamu aja ya ya "

"Yakin kamu mau?"

"Yakin... Udah jangan cerewet buruan ke rumah aku oke byee"

Akhirnya gw pun mandi pake baju dan langsung tancap naik motor abang gw yang biasa gw pake itu. Gw melaju cepat 60km/jam 30menit gue dah sampe dirumahnya Charina. Tanpa tunggu lama dia udah keluar dari rumahnya.


"Kita yakin kemonas?"

"Iya emang kenapa sih?"

"Inikan panas banget kamu mau?"

"Yaampun cuman panas doang ayo ah lanjut"

Gw pun memberikan helm ke Charina dan mulai stater motor bebek gw itu. Gila nih cewek anak sisi positifnya juga ya , dia mau panas panasan naik motor butut kayak gini sama gw. Sedangkan tyas? Baru gue ajak 1x naik motor aja dah ngomel2 katanya kulitnya bisa itemlah rambutnya lepek lah.. Tapi cewek ini beda, dia bisa enjoy banget duduk manis di motor gue sambil panas panasan. Oh god. I love her so much!!.

Akhirnya kita berdua sampai di monas.setelah markir kita naik mobil mobil yang gratis itu muter muter monas sampe akhirnya berhenti di monumen monas dan naik ke lantai paling atas. Wah anginnya kenceng dan buat adem banget. Orang orang dibawah berasa semut semut kecil banget. Disitu gue dan Charina foto foto banyak banget dan ini pertama kalinya selama jadian gue foto bareng sama dia.

"Kamu laper gak?"Tanyanya ke gw.

"Lumayan sihh belom sarapan. Mau makan?"

"Hooh nih aku laper"

"Makan di sarinah aja ? Atau dimana?"

"Hah jauh amat disitu kan ada dideket parkiran tadi di emperan situ"

"Yah kirain kamu mau makan di mall mall. Yaudah atuh hayuk turun"

1lagi sisi positifnya dia , dia mau makan di emperan yang belum tentu higieniss. Tapi dia makan dengan suka cita udah seperti makan fastfood dimall mall . punya cewek bisa diajak susah tuh enak banget!!

"Abis ini kemana lagi beb? Masih jam 1 loh"

"Terserah kamu aja "

"Maen kerumah aku aja yuk aku kenalin sama abang dan orang tua aku"

"Hm boleh boleh mereka ada dirumah?"

"Ada dong kan ini hari minggu"

"Oh yaudah ke rumah kamu aja"

setelah gue membayar sejumlah uang untuk makanan kita berdua itu, gue kembali keparkiran dan meng-gas motor gue itu kearah pulang. Dan jarang dari monas kerumah gue itu memakan waktu hampir 45menit. Bisa dibayangkan betapa pegelnya duduk selama itu dimotor tapi tetep,dia gak ngeluh sedikitpun sama gue  .

"Assalamualaikum"sapa gue sama orang rumah.

"Walaikumsalam" balas ibu dan ayah gue.

"Wah sama siapa nih Rak?"Tanya ibu gw.

"Ini pacar aku bu hehe"

"Siang tante.aku Charina"

"Siang juga... Wah cantik ya pacarnya Raka..."

"Hehehe bisa aja tante. Tante juga cantik kok"

"Wah charina tante jadi geer nih ayo ayo masuk mau minum apa?"

"Gausah repot repot tante tadi habis makan kok sama Raka"

"Oh gitu yaudah tante tinggal kebelakang ya"

Charina hanya menebar senyumnya yang paling manis itu ke nyokap gw.

"Abang kamu mana?"

"Kayaknya lagi mandi deh. Hm yakin nih gak mau minum?"

"Mau tapi kamu yang ambilin yah hehe"

"Yeh dasar... Tunggu ya?"

"He'eh"

Gw pun masuk kedapur dan membuatkan sebuah sirup buat Charina dan gue liat abang gue lagi asik nyisir dikaca ruang tv.

"Bang sini dulu deh gue kenalin sama cewek gw"

"Yoo yoo bentar gue lagi nyisir neeh"

"Nih Char.kalo kurang manis bilang ya"

"Hmmh pass kok..makasih "

"Sama sama.. Eh bang ini kenalin cewek gue."

"Charina....."Sahut abang gw.

"Lo kenal? Kok bisa?"

"Dia ini mantannya kakak pertamaku Rak. Hehe apa kabar bang eki? Udah jarang nih kerumahh"

"Iya maaf char sibuk sih gimana kabarnya kak Arina?"

"Baik kok bang.. Main main dong kerumahh"

"Iyahh kapan2 ya gak enak sama Armin sih"

"Yah ketinggalan jaman udah putus tau bang hahaha"

"Hee udah udah bang lo cari cewe laen aja ntar kalo lo. Balikan sama kak Arina gue gak bisa nikah nih hahaha "

"Haha bisa aja kamu Beb"

"Yaudah deh masuk dulu ya salam buat Arina"

"Oke bang"

"Kamu kok gak bilang kalo kakak kamu bang eki"

"Yee aku juga gatau kalo kakak kamu mantan abang aku, gak pernah dibawa kerumah sih"

"Dunia sempit banget yah"

"Iyaah .. "

"Rak. Aku kayaknya harus pulang deh, temen aku ada dirumah dari tadi udah smsin"

"Siapa?"

"Hasyim...."

"Mantan kan bukan temen?"

Charina hanya mengangguk dengan ragu. Gue mimbang. Gue bolehin gak ya disatu sisi gue khawatir dan cemburu disisi lain gue gak mau dia risih dengan sifat cemburuan gue ini.

"Tapi aku ikut ya bolehkan?"

"Yaudah kalo kamu mau ikut aja"

"Heee enggak deh gakjadi tapi dirumah aja kan gak jalan?"

"Iya dia cuman mau balikin barang yang pernah dia pinjem"

"Oke oke aku percaya kamu"

"Makasih Rak. Aku pulang naik taksi aja ya... Bye"

 sebuah ciuman lembut mendarat di pipit gue dan ini pertama kalinya dia nyium gw. Wktu itu gue mau nyium dia eh dianya malah menghindar

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar