laman

Senin, 28 Maret 2011

Pernahkah Lo Mikirin Perasaan Gw Part II

Setelah sampe mobil kita berdua diem dieman , dan dia yang nyetir. Gw pun iseng iseng masang radio untuk memecahkan suasana hening seperti ini. Saat radio melantunkan beberapa lagu yang sekiranya gue afal, gue sedikit sedikit bergumam kecil.
15menit kita udah sampai di mall, saat turun dari mobil dan menuju kafe yang dituju tiba tiba aja Charina merangkul gue dengan amat sangat manja. Gue cuman cuek dan membalasnya tanpa berkata kata. Gw masih kesel sama sms itu,wallpaper itu,kata kata itu. Haaaaah.

"Charinaaaaaa"Seru temen Smanya charina yang gue inget namanya Puti.

"Puti... Gue kangen banget sama lo!!"

"Apalagi gue char, ayo ayo yang lain udah nunggu didalem"

"Charina...."Seru temen temenya Charina yang ada didalam kafe tersebut. Kira2 ada 15orang hampir semua cewek dan hanya ada 1 cowok kayaknya sih pacar salah satu cewek cewek disini karena dari tadi dia diem aja sama kayak gw .

"Cie bawa siapa tuh?"

"Hehe ini pacar gw.namanya Raka"

Gw cuman melepas senyum ke teman temannya Charina. Setelah itu gw duduk disebelahnya Charina,dia asik bercanda canda sama temennya. Sedangkan gw di diemin habis habisan.


"Beb, kita sampai jam berapa disini"bisik gue ke dia.

"Jam 4 mungkin, kenapa?"

"Abis itu kita nonton mau gak?"

"Liat nanti aja deh"

"Hm oke"

Perlahan lahan tenen temennya charina pulang satu satu dan terakhir Charina dan temennya Puti itu, mereka ngobrol banyak banget dan sepertinya temen deket. Setelah puti pamit pulang , gw dan Charina pun melangkah ke bioskop untuk sekedar nonton. Saat diloby bioskop Charina banyak cerita tentang teman temannya ke gw. Gw cuman mendengerkan kan dan kadang kadang memberikan comment yang stndarat.

"Raka.." Ada seseorang yang memanggil gw dari arah belakang.

"Eeeh tyas.. Lo lagi nonton juga?"

"Iya ngilangin bosen aja, lo sama siapa?"

"Berdua doang sama cewek gue. Hem mau gabung?"

"Enggak deh makasih takut ganggu. Duluan yaa"

"Oke oke."

"Itu mantan lo kan?"

"heee iya beb"

"Ngapain coba ngajak bareng? Cari perhatian banget lo"

"itu namanya basa basi sayang"

"Halah bilang aja lo mau nonton bareng dia. Anj*ng lo"

"Beb apa apaan sih kasar banget"

Charina merobek karcis yang udah gw beli itu dan membuangnya.

"Char... Apa apaan sih?"

"Gue mau pulang! Jangan kejar gw!"

Charina meninggalkan gw dan pergi begitu aja. Shit! Kurang sabar apa coba gw? Hari ini udah dibuat kesel dan gondok abis abisan. Pertama walpaper itu,sms itu,kata kata itu, di cuekin 2jam,dikatain anj*ng, tiket nya di robek2. Shit!!! Sial banget gw hari ini  :

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar