laman

Senin, 28 Maret 2011

Cause You're Amazing Girl

hujan mengguyur deras didaerah rumah gw, gw cuman terjebak dirumah dengan rasa bete tingkat tinggi dengan sebuah gelas ber isi teh panas. gue sedot teh itu sedikit demi sedikit. gue masuk kedalam rumah dan ngambil sweeter gue dan kembali kedepan . menyaksikan hujan yang amat sangat deras . gue pun mengambil hp gue yang ada di kanton celana dan mengetik sebuah sms buat Charina.

"dimana kamu?"

“dirumah aja. kamu?”

“sama"

saat gue ingin membaca sms balesan, sebuah mobil berhenti dirumah gw, seperti nya gue kenal dengan mobil itu.. seseorang perempuan mengenakan jeans robek di lutut dan kaos hitam dengan rambut dikuncir turun dair mobil itu dan masuk ke rumah gw.

"ngapain lo disini?"

"kangen aja sama suasana rumah lo, nyokap lo ada gak?"

"enggak. nyokap gue gak ada"

"galak amat sih , gue bingung. apa salah gue sama lo sampe lo segalak dan sedingin ini "


"lo bisa mikir sendiri kok kesalahan lo apa, lo kan udah gede"

yap... cewek itu adalah TYAS. dan baju hitam yang dipakainya adalah baju pemberian gue sewaktu kita anniversary 10bulan.

"iya gue tau gue salah besar sama lo , maafin gue ya"

"ya. lupakan"

akhirnya tyas gitu aja masuk ke rumah gue, gue ikuti langkahnya dari belakang. sepertinya dia mencari cari nyokap gue, untung aja nyokap gw lagi arisan di rumah sodara.mungkin, karena dia gak menemukan apa yang dicari. dia duduk disofa dan gue ikut duduk.

"duduk sini dong" kata dia sambil nunjuk bangku sebelahnya.

"gak ah disini aja"

"ayolah please"

mau gak mau gue pun duduk disebelahnya, hmmh wangi harum tubuhnya sama persis seperti dulu kala. disaat gue masih sering meluk dia, saat gue sering nyium aroma tubuhnya.. tiba tiba aja dia menyenderkan kepalanya di dada gue dan menggenggam tangan gue erat erat.

"gue kangen sama lo rak, ternyata gak ada yang lebih baik dari lo. gue nyesel nyia nyiain lo"

"cowok lo itu perfect! gak kayak gue yang gak punya apa apa yas"

"iya secara material dia perfect! tapi hatinya, enggak sama sekali. dia gak pernah bikin gue bahagia seperti lo bikin gue bahagia"

"gue trauma, gue cape lo selingkuhin"

"gue sama sekali gak pernah selingkuh rak, gue cuman sebatas htsan. gue akui itu salah. dan gue nyesel"

"nyesel belakagan gak ada gunanya, sekarang gue udah punya Charina dan lo udah punya Haris"

"tapi gue maunya elo, cuman elo"

"biar waktu yang menjawab"

tanpa dia ketahuin gue mencium kepalanya dengan amat sangat lembut, wanginya gak pernah berubah.


"APA APAAN NIH!" seseorang mepergoki kita, ya orang itu Charina. dari mana dia berasal? kok suara mobilnya gak kedengeran? mampus gue!

cepat cepat gue melepaskan pegangan tangan dari tyas dan mendekati Charina.

"ini gak seperti yang kamu fikirkan, aku gak ada apa apa sama dia"

"udah gue duga, lo masih ada feel sama dia. gue udah tau sejak tatapan mata lo di bioskop!"

"iya jujur emang aku masih ada feel sama dia , tapi. feel aku lebih besar buat kamu. aku sayang sama dia sebagai mantan aku tapi ke kamu sebagai pacar aku. "

"gue gak butuh penjelasn lo gue cuman mau lo pilih, gue atau dia!"

gue memandang seklias ke tyas,tatapan matanya meminta gue pilih. tapi hati gue bilang pilih charina pilih charina. tapi perasaan gue bilang pilih tyas dia udah berubah pilih tyas. gue bimbang , sampe akhirnya...

"aku milih kamu pacarku Char..."

"lo tega sama gue Rak!" Tyas menggampar gue dan keluar gitu aja dari rumah gw.

"char. maaafin aku " kata gw saat kita berdua udah duduk di ruang tamu.

"baru kali ini gw liat cowok gue selingkuh depan mata gw"

"aku gak selingkuh, cuman dia yang mancing aku untuk kayak gitu"

"tapi sama aja, lo ngelakuin dengan perasaan"

"char. aku janji gak akan kayak gitu lagi. aku janji gak akan pernah selingkuh sama siapapun. aku cuman sayang kamu char.."

"aku terima maaf kamu. tapi aku gak terima janji kamu"

"kok gitu?"

"terserah aku dong!"

"yaudah ya char jangan marah lagi, aku sayang kamu"

gw mengelus rambutnya dan mencium keningnya Charina. setelah itu Charina agak masih bt dan masih diem dieman sama gw dan sangat jutek. sampe akhirnya dia pamit pulang. gw msh ngerasa bersalah banget atas kejdian ini. gue gak bisa control nafsu diri gw sendiri. gimanapun pacar gue itu Charina bukan Tyas. tyas cuman mantan gue yang berengsek!.

---------------------------------------------------------------------------------

besokknya dikampus, gue mencari dimana Charina berada. semalem dia gak bales sms gue dan gak angkat telfon dari gw. dan katanya Charina ada dilantai 4. untung digedung depan ada lift. gw pun naik lift dan ke lantai 4. gw cari dimana ruang filsafat berada. saat gue lewati sebuah ruangan, dari jendela gw udah liat dia sedang terkantuk kantuk mengikuti peljaran. gue pun mengirimkan semuah sms untuk liat kejendela.

"keluar jam berapa?"tanya gue pelan pelan dengan bahasa bibir.

charina membalasnya dengan 4jari.

"mau cabut gak?"

dan Charina membalasnya dengan anggukan dan senyuman. gue pun mencoba memasuki ruang kelasnya untung dosennya gue kenal .

"permisi pak.. "sapa gw.

"ya silahkan masuk"

"maaf pak saya mau izin membawa soudari Charina pulang karena adiknya sedang sakit keras. saya baru dapet kabar dari orang rumah"

"oh oke, silahkan.."

Charina lagnsung beres beres bukunya setelah itu keluar mengikuti langkah gw.

"huft... untung ada kamu! aku udah bosen banget dikelas"

"ehehe, aku dulu kalo mau cabut minta bantuan senior yang baik ataugak junior bikinin surat hahaha"

"i love you baby" Charina mencium pipi gue kemudian jalan lebih dulu. gue cuman bisa diem dan mematung, gue gak mimpi kan. gue menepuk nepuk pipi gw. yaah! gw gak mimpi. charina, i love you too..

"kita langsung keluar kampus yuk? gak enak nih kalo ketemu dosen yang tadi." kata gw.

"yaudah kita mau kemana? aku pengen makan dulu "

kita pun berjalan bergandengan menuju parkiran, dikoridon banyak banget yang ngeliat gue gadengan kayak gini sama Charina , karena baru kali ini dia ngegandeng gue didepan umum kayak gini. banyak yang ngira gue udah putus sama Charina karena gue gak keliatan pacaran sama dia ckck....

gw dan charina pun makan di sebuah cafe yang sering gue datengin dulu kalo lagi boseng atau sama temen temen gw. udah 4bulan gw gak kesitu sekarang tempatnya dah beda banget... kita pun memesan makanan masing masing . setelah itu Charina memegang erat kedua tangan gw.

"kenapa kok tumben megangin gini?"

"gak boleh nih megangin cowok gue sendiri?"

"ya boleh sayang, tapi jarang aja"

"maaf ya selama ini dingin , cuek ,jahat"

"iyah gapapa kok, aku terima kamu apa adanya"

"   aku gak salah pilih pacar "

"ehem gombal nih"

"kapan sih aku pernah gombal? gak pernah. aku gak salah pilih kamu. kamu terbaik. "

"hehehe jadi malu"

makanan dateng. kita pun makan, sepanjang hari itu menjadi hari yang paling indah.. Charina senyum terus ke gw, dia melukin gw terus, nyium pipi gw. pokoknya dia ngelakuin hal yang jarang di lakuin ke gw.

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar