laman

Senin, 28 Maret 2011

Pernahkah Lo Mikirin Perasaan Gw Part I

Gw melangkahkan kaki gw dikoridor kampus. Nafas gw cepat. Baru aja gw turun dari angkot . Pagi pagi gw harus selalu loncat sana loncat sini naik angkot ataupun metromini. Sangat amat melelahkan tapi menyenangkan. Bisa aja sih gw naik bajay tapi ongkosnya? Bisa mencapai 20rbu sedangkan gw kalo naek angkot hanya menghabiskan 8ribu .

Mata gue tertuju kearah depan tapi jari jari gw sedang asik mengetik beberapa sms buat Charina . Hari ini dia kebagian kelas siang,so gw gak bisa ketemu hari ini paling gw harus nunggu dia dateng dulu baru gw plg dengan hati nyaman

"Kamu dateng ke kampus aja. Aku lagi males masuk kelas i miss you"

"Aku belum mandi. Nanti deh setengah jam lagi"

"Yaudah mandi dulu sana i love you"

"Apaan sih kok kamu kayak anak. ABG labil banget i love you i miss you "

"Yaudah maaf. Kamu ke kampus ya aku tunggu  "

Setelah itu gak ada balasan lagi hmm suka banget nih anak ngilang kek begini. Yaudahlah gw tunggu aja tuh anak satu di kantin. Lagi asiknya ngopi ngopi dikantin temen gw , Ady dateng.


"Wey sob, kok gak masuk kelas sih lu?"

"Maap dah lagi gak mood gw. "

"Oh yaudah sih tadi cuman tugas presentasi aja , bahannya gue email ke elo ya?"

"Apaan aja sih emangnya? Yah gw jarang ke warnet skrg ."

"Ntar dah gw yg buat lo yg presentasi. Oke?"

"Yaudah sip sip. "

"Rokok bos?"Ady memnawarkan sebungkus rokok .

"Kagak ah, bini gw ngomel2 kalo gw ngerokok"

"Yaelah dia gak ada disini ini"

"Yee gw udah janji meen lagian lagi gak pengen. Eh iya gimana hubungan lo sama clara?"

"Baik baik aja , besok gw 5bulanan haha"

"Asik banget ya. Gw aja baru beberapa minggu tapi dah banyak bikin keselnya"

"Dia itu anaknya cuek, ngambekan,kayak anak kecil,tapi kalo lagi sweet behh sweet banget. Yakan?"

"Anjrit! Kok lo tau sih?"

"Gue dikasih tau sama clara kan clara punya temen,temennya mantannya dia"

"Ooh gitu yaudah deh thanks ya sob"

Setelah itu Ady meninggalkan gw karena mau ketemu ceweknya digedung depan. Dan gw mematung nungguin cewek gw gak nonggol2. Gw pun coba menelfonnya.

"Halo, kamu dimana?"

"Ini udah digerbang"
Tuuuut..... Tuuuut... Telfon dimatikan secara sepihak. dan gak lama dia datang dari arah timur mengenakan tanktop hitam namun dibalut dengan bolero (benergaksihnamanya ) putih dan celana jeans biru muda. Melangkah dengan cantiknya menuju meja gw. Dan cowok cowok di kantin hampir semua nengok ke dia hahaha..

"Udah lama?"Tanyanya dan duduk dihadapan gw.

"Lumayan lah. Hampir setengah jam"

"Oo.. Aku haus nih"

"Bang sammy, es teh 2 yaa" teriak gue ke tukang minuman dideket meja gw.

"Hari ini rapih banget deh. Mau kemana non?"

"Ada temen aku yang ngajakin reunian SMP di mall depan sana. Mau nganterin gak?"

"Boleh boleh, sekarang?"

"Iya. Entar dulu haus banget"

Gue memegang tangannya yang lagi asik sendiri sama hpnya.

"Lagi asik banget coba liat dong"

"Enggak... Ini cuman sms temen" seru dia dan memasukan hpnya ke tas.

"Aku mau liat hp pacar aku sendiri, masa gak boleh sih?"

"Ah ribet banget sih kamu. Tuh liat" hpnya pun dibuang ke arah gw. Gw pun membuka hp Nokiyem yang gue lupa tipe berapa pokoknya ada kameranya dan saat itu lagi ngetrend banget. Dan gw suka kesel liat wallpapernya masih tetap dia bersama mantannya itu   .

"Hp kamu service dong biar bisa diganti wallpapernya"

"Males jalan ke tukang servicenya apalagi nunggu"

Iseng iseng gw pun menuju ke menu setting dan ngotak ngatik wallpaper dan ternyata BISA keganti. Sial apa jangan jangan dia boongin gw?.

"Lah ini bisa keganti nih"

"Oh bagus deh"

"Pasti kamu bohongkan?bilang aja sih kalo masih sering kangen sama yang difoto"

"Kalo iya emang kenapa?"

Deg....perasaan gue seperti di iris iris saat itu. Gila nih cewek frontal banget sih depan gw. Tapi walaupun gw suka dia blakblakan kayak gini seengaknya plis ngertiin dan menjaga perasaan gw juga dong 

"Yagapapa sih itu hak kamu. Hm ayuk katanya mau jalan?"

"yu"

Dia jalan didepan gw, dan gw yang masih memegang hpnya berjalan dibelakangnya. Gak seperti orang pacaran yang lainnya pegangan atau rangkulan atau seengaknya jalan sejajar berdampingan. Tapi ini dia didepan gw dibelakang. Hmmm. Hpnya bergetar panjang tanda sms masuk dari Miko.

"Kangen neeh aku sama kamu kak. Kapan ke SMA lagi?  "
Kira kira begitu isi smsnya. Haduh siapa lagi sih ini. Bikin gue makin degdegan aja. Apa jangan jangan selama ini....... Ah enggak gue gak boleh negatif thinking kayak gini.

"Ada sms ya?"Tiba tiba dia berhenti mendadak.

"Iya dari MIKO" gue menekankan kata MIKO .

"Coba mana?"

Gw memberikan hp itu dan dia mulai cengegesan membalas sms itu. Argh!! Bikin gue naik darah : sakit tau diginiin, dapet sms masuk kayak gitu aja sakit ini lagi dia bales sambil cengengesan pula. Kayaknya kalo sama gw elo gak pernah sebahagia ini deh?.

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar