laman

Senin, 28 Maret 2011

Like The Way You HURT ME Part II

"plis jujur ada apa dibalik semua ini. pasti ada yang gak gue tau kan?"

"selama ini, gue sering smsan , telfonan sama dandy gue juga sering jalan bareng sama dia. karena..."

"karena apa?"

"karena gimana pun juga dia mantan gue, mantan yang paling gue sayang dari mantan mantan gue lainnya. dia juga masih sayang sama gue. tapi sayang gue ke dandy gak sebesar sayang gue ke lo Rak.."

"kalo lo sayang sama gue , kenapa lo tega nyakitin gue?"

"lagi lagi gue terbawa suasana rak, bener kata lo waktu itu. kalo dia ngajak ml pasti gue mau karena terbawa suasana"

"jadi lo berdua udah................."

hanya di balas dengan anggukan pelan dari charina. dandy cuek aja masih sibuk sendri dengan hpnya mengetik sesuatu.

"eh njing , ngomong dong lo. jangan cewek terus yang ngomong" gertak gue.

"apa yang gue harus bilang? kita sama sama terbawa suasana. denger ya rak, gue sayang banget sama Charina. gue gak bisa bohongin diri gue sendiri gue mau milikin dia seutuhnya tanpa ada ganguan dari lo"


"jadi disini yang ngerasa keganggu siapa? elo? ya gue lah! lo tuh cuman masa lalu dia doang. ngapain lagi lo dateng dan ganggu hubungan gue dan charina"

"kan gue bilang gue sayang banget sama charina, gue mau milikin dia seutuhnya apapun caranya gue selalu berusaha untuk dapetin charina.dan sekarang gue dapetin seutuhnya"

gue makin gahar dengan mukanya yang sok cuek itu, apa sih yang menarik dari nih cowok. dari muka gak ganteng ganteng amat. yaampun apa yang harus gue perbuat sekarang.. gue harus ngapain.. gue sayang dia tapi gue capek disakitin terus bos...

"gue takut mutusin lo char. gue takut nyesel" kata gue setelah semuanya diem selama 5menit.

"rak.. siapa juga yang mau putus sama lo. gue gak mau "

"tapi gue capek lo sakitin mulu.. "

"yaudahlah terserah lo aja"

"sekarang, lo pilih gue apa dandy?"

"................"

"jawab char..."

"gue milih dandy rak.. maaf ya kaerna dia yang udah buat gue kayak gini kalo nanti gue hamil gimana"

"itu urusan lo sama dandy. thanks char udah nyenengin gue salam 2tahun ini, makasih udah bisa buat gue tersenyum di setiap hari. makasih udah bikin gue sayang banget sama lo. makasih udah bisa bikin gue sakit hati kyak gini. semoga lo bahagia sama dandy semoga dandy bisa bahagiain lo "

"sama sama Rak.. semoga lo bisa dapet yang lebih dari gue"

"dan lo dan, jaga dia baik baik.. gue gak akan coba deketin dia lagi. gue harap kalian bahagia"

"thanks Rak. sorry kalo akhirnya harus kayak gini. sorry gue ngambil charina dari lo"

gue cuman menebar senyum ke Dandy. gue pun dengan langkah berat bangun dari tempat duduk dan pamit pulang kembali ke cimahi.

"gila gue salut banget sama lo bro. lo hadepin ini semua dengan kepala dingin.. kalo gue jadi lo mungkin dandy udah mati sama gue hari ini"

"kekerasan gak akan bisa ngembaliin semuanya. apa kekerasan bisa balikin charina seutuhnya? enggak.. dia udah memilih dandy dari pada gue dan ini membuat gue intropeksi diri bahwa gue masih punya kekurangan yang buat charina kurang nyaman sama gue"

"sabar ya sob. lo pasti dapet cewek yang lebih dari dia"

"RAKA..." charina memanggil gue dari arah belakang dan memeluk gue dari arah belakang. pelukan yang sama rasanya waktu malam itu. waktu malam dia memeluk gue di kuburan kakeknya.

"apa lagi char? gue harus pergi... kakek gue kritis"

"gue sayang lo . sayang lo sayang lo.... jangan lupain gue. walaupun gue bukan milik lo lagi. "

gue berbalik mencium keningnya untuk terakhir kali. gue gak bisa ngomong apa apa lagi dan bergegas naik kemotor..

dijalanan tiba tiba aja gue nangis, gue meneteskan air mata, air mata keluar karena begitu sakitnya hati gue. nafas gue sesak seperti ada jarum yang menghantam hati gue. saaakitttt banget rasanya.. tapi gue mencoba untuk ikhlas ikhlas ikhlas sabar sabar sabar.. dan perlahan sakit itu menghilang sedikit dari perasaan gue.

semua ini bagaikan cobaan buat kehidupan gue, gak pernah ada orang yang gak ngerasain sakit hati. mungkin dia bukan jodoh gue, tapi kalo pun dia jodoh gue suatu saat kita pasti dipertemukan lagi. kita pasti di persatukan lagi tanpa ada "pengganggu" dihubungan kita.

2tahun sudah gue menikmati manis dan pahit bersama dia. gue lewatin masa duka dan bahagia bareng dia. gue selalu ingat tatapan mantanya. tingkah dinginnya... gue selalu ingat mukanya dia saat pertama kali gue jatuh cinta saat ospek. saat kita berdua belum saling kenal. saat gue nembak dia, saat anniversary kita.

gue inget semuanya, makin lama makin erat ingatan gue di otak. membuat rasa sakit itu muncul kembali. lagi lagi gue hanya bisa mengucap ikhlas ikhlas ikhlas sabar sabar sabar... terus berulang kali gue ucapkan kata kata itu. terus dan terus...

charina. i . love. you.
03-06-04
10-09-06



THE END

charina gak kembali lagi kekehidupan gue sampe detik ini gue ngetik post ini....
dan gue denger denger dia udah bahagia sama dandy di bali , mereka udah menikah dan mempunyai 1 anak perempuan. dan nama anak perempuannya itu Elizabeth . nama yang waktu itu iseng2 gue bicarakan sama charina kalo misal kita punya anak nanti
cerita selanjutnya ( yang kedua, tapi beda judul )

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar