laman

Senin, 28 Maret 2011

I'm Lost You BUT I FOUND You Part II

gue turun dari taksi dengan amat sangat gentle, pertama gue liatin dia dari ujung pala sama ujung kaki. sampe akhirnya faris mukul gue duluan tapi gue tepis. dan gue beri dia 3 tonjokan di muka dan 1tonjokan diperut sampe dia jatuh. lalu 2 orang berbadan besar keluar dari mobil dan memegang tangan gue 2-2nya. lalu faris bangkit dan memberikan gue bogem mentahnya yang gue gak bisa itung berapa kali. udah gitu tangan nya seperti pake cincin gitu jadi sangat amat sakit kena muka gue. gak lama darah pun bercucuran dari muka dan hidung gue . gue jatuh..
gue susah melihat , gue lihat Charina di tarik paksa 2orang berbadan besar itu masuk kedalam mobil. gue lihat charina nangis dan ingin berlari ke arah gue. namun kekuatan 2orang itu gak mampu membiarkan Charina lolos. dan akhirnya mobil itu meninggalkan gue. untung tukang taksi yang amat sangat baik itu membopong gue dan mengantar gue pulang.

sampe rumah, bokap nyokap dan abang gue semua khawatir dengan keadaan gue . awalnya mereka maksa membawa gue ke rumahsakit namun gue ogah ogahan akhirnya luka gue dibersikan. dan gue tertidur dengan amat sangat. kira kira jam 5pagi gue terbangun , badan gue terasa remuk remuk sakit banget...

gue melirik tempat tidur gue dan melihat foto gue dan Charina yang sengaja gue bingkai disamping tempat tidur.. oh god... hari ini gue anniversary 1tahun 2bulan.. gue ber anniversary sendiri tanpa dia disisi gue 

gue perlahan lahan pun keluar dari kamar , sekedar ngechek ada makanan apa dimeja makan dan gue makan untuk sarapan. rumah masih sepi cuman bokap dan nyokap gue yang bangun untuk sholat subuh.. karena hari ini hari minggu , setelah solat subuh mereka tidur lagi


"udah baikkan dek?"tanya ibu gue yang tiba tiba duduk disamping gue.

"lumayan ma.."

"udah toh kamu gausah kejar2 cewek itu lagi.. ibu gak tega kalo kamu dihina di injek injek terus"

"ah masa perjuangan cuman setengah2 sih bu. gak gentle namanya"

"lagian dia beda agama toh sama kita? "

"heee iya bu"

"yang masih mau sama kamu kan banyak . ibu aja gak pernah ngehina hina kamu kayak orang tuanya kan.. udah cari aja cewek laen" kata ibu gue dan ngelus ngelus kepala gue.

"enggak bu.. pilihan aku cuman satu. ya dia itu. please bu jangan suruh aku buat ngelepas dia"

"ya terserah kamu lah .. yang penting ibu gak mau ada tonjok tonjokan gini lagi"

"iya buu"

setelah makan gue pun mandi, luka gue agak pedih kena air.. tapi gue biasaain aja toh sejak Sma muka gue juga sering babak belur gini gara gara berantem hahaha...

=================>>>>><<<<<<<<<=================

1minggu setelah kejadian itu.. luka gue udah membaik dan gak berbekas, tapi... udah 1minggu gak ada kabar dari charina, telfonnya gak aktif. gue sms failed .. where is my angel ?
gue mau nekat coba menerobos rumahnya, waktu istirahat kantor gue yang gak jauh dari rumahnya , gue kerumahnya... gue tau hari gini rumahnya pasti sepi tapi entah sejak kapan 2orang yang waktu itu megangin gue saat di hajar faris mendadak jadi satpam didepan rumahnya charina. untuk sebelah rumahnya charina ada tanah kosong, dengan gampang gue loncat ke tembok dan perlahan lahan naik ke atas . hap.. gue sampai di balkon lantai 2. ternyata gue jago juga jadi tukang panjat wkwk..

dari kaca , gue lihat ada si Faris dikamarnya Charina. sialan, tuh orang ngapain juga dikamar cewek gue!! tapi... tatapan nya charina beda, seakaan tatapan kosong. dia duduk dan memeluk tekukan kakinya di dada.. dia diam dan agak pucat.. what wrong with her?... jangan jangan.. ahh enggak enggak gue gak boleh punya pikiran kayak gini.

gak lama akhirnya Faris keluar dari kamar itu

"RAKA!!!" terika charina yang melihat gue dari arah kaca.

"sst jangan kenceng2 entar faris denger. kamu kenapa kok pucet gini?"

"ceritanya panjang banget... aku pura pura jadi gangguan jiwa dan strees biar faris gak mau sama aku! dan cara aku udah mulai berhasil!!! dia udah mulai ogah ogahan sama aku. tinggal tunggu waktu dan dia gak akan ganggu kita"

"seriuess?" gue nampak gak percaya..

"seriuesss.... aku kangen banget sama kamu. "

"tapi kenapa kamu gak sms sms aku?"

"gimana mau sms ? 24jam aku diawasin mulu . cape batin tau gak "

"yaudah sabar ya. kata kamu kan bentar lagi faris akan hilang dari kehidupan kita hehe. ohya gajiku naik lo dikantor karena kerjaku bagus . ya walaupun gak banyak tapi aku seneng banget"

"ohiya ? selamat ya.. gimana kuliah kamu?. kuliah aku jadi ambradul gini"

"lebih cepat dari perkiraan kayaknya soalnya aku ambil SP nya banyak"

"good. eh udah sana pulang entar faris kesini aja huuh... tapi besok2 kesini lagi yah"

"pasti..."

sebelum pulang gue pun memeluk Charina erat erat dan mencium keningnya. lalu gue mengendap ngendap lagi dan lompat ke bawah. huuh untung gak terlalu tinggi ....

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar