laman

Senin, 28 Maret 2011

Puncak Day I

belum genap 2jam mata kuliah gue siang ini tapi dosen dah keluar ruangan dan meninggalkan sejumlah tugas. dari pada bete mending gw keluar aja deh tugas bisa besok gue kerjain toh waktunya seminggu ini.

gue dan Ady pun keluar dari kelas dan melangkahkan kaki ke sebuah tempat duduk duduk ternyaman untuk sekedar ngopi ngopi dan ngerokok didepan kampus. kalo jam segini di warung pasti rame sedangkan kantin malah sepi. gw pun memesan kopi susu dan membeli 3batang gudang garam filter. gw gak terlalu seneng ngerokok paling kalo lagi iseng iseng aja, gak baek juga kan buat kesehatan.

"Dy,Rak. mau ikut closing ospek gak neeh? bantu bantu anak BEM aja" temen gue Fiki tiba tiba dateng membawa selembar kertas dan pulpen.


"gimane Rak? kalo lo ikut gw ikut dah"

"boleh juga tuh sekali kali ngerjain anak orang haha yaudah dah , kapan dan dimana fik?"


"besok, di puncak Rak. jam 8 dah ngumpul dikampus ya"

"berapa hari neeh? kesononya naek apaan?"

"tenang dah disiapin bus .3hari 2malem lahh"

"sip dahhh "


besokkan harinya, Gue Ady dan anak anak yang lain pun dah kumpul disekolahan dan siap menuju puncak. dan betapa kagetnya gue ternyata gue satu bus dan satu bangku pula sama si Charina  waktu gue naik ke bus gue liat cuman bangkunya dia yang kosong ya udah gue duduk aja disitu . bener bener rejeki nomplok dah . dia masih aja diem dan sibuk dengan hpnya. sama sekali gak anggep kalo gue ada. sapa atau enggak ya. kalo dikacangin kan sama aja boong.

"hey, "sapa gue agak ragu.

"ada apa kak?"

"gapapa cuman mau ajak ngobrol aja. kayaknya dari tadi lo asik sendiri"

"sorry kak. terus mau ngobrol apa?" tadinya Charina aja menoleh ke gue dan sekarang dia memutar badannya dan pas di hadapan gue.

"hm apa yaaaa.."

"yah kakak aja bingung apalagi aku, kak nanti dipuncak kira kira kita diapain sih aku takut deh"

"tenang aja, gausah takut. paling cuman jurit malam aja yang serem"

"ah tuhkan pasti ada kayak gituan deh"

"yaudah nanti pas jurit malam lo cari gue ya , gue bantuin oke?"

"thanks ya kak, "

sekarang Charina siap siap memasang headshet kekupingnya seperti menghindar dari percakapan bersama gue. haduh gak peka banget sih lo, gue kan naksir sama lo nih -,- gerutu gue dalam hati.
akhirnya gue pun memutuskan bergabung sama temen temen gue yang laen di bangku belakang dari pada gue cuman dikacangin disitu.

jam 11 kita dah sampe di penginapan tempat kita nginep di puncak, wah tempatnya masih asri banget dan dingin. asik banget kalo dingin dingin kayak gini bikin kopi susu tapi sayang, gue gak bawa kopi udah gitu jauh lagi dari toko -.-

"fik, ada yang punya kopi gak?"tanya gue ke Fiki yang sekamar sama gue.

"ada ada lo kekamarnya bunga aja, dia gue bagian konsumsi"

"lantai?"

"2 kayaknya"

"seep . lo mau juga?"

"boleh deh"

gue pun berjalan ketangga dan naik kelantai 2, disini cuman terdapat 2lantai dan tangga biasa. ada satu lift di ujung sana buat membawa barang barang.

gue pun mencari dimana kamarnya si Bunga dan ternyata disetiap kamar ada bacaan didepannya nama nama orang dikamar tersebut gue bacain satu satu sampe gue mendapati kamar bunga dipaling ujung dan gue liat dia sekamar sama Tyas. he? tyas mana nihh masa iya dia ikut juga?

"bung...bungaaa"

"iya iya bentar"

"eh elo rak kenapa?"

"mau buat kopi nih ada gak?"

"ada ada masuk aja"

saat gue memasuki kamar bunga, gue mendapati Tyas dan pacarnya lagi asik asiknya mesra mesraan di tempat duduk ah sial pasti mau manas manasin gue deh bodolah. gu epun mempercepat langkah gue ke meja yang terdapat gelas gula dan kopi. setelah itu gue meminta air ke lantai 1 tepatnya ke recepsionist

"nih kopinya Fik. sorry kalo kurang manis"

"hmm passs kok Rak thanks ya, btw lo suka sama junior yang namanya charina?"

"iya Fik naksir gitu deh haha kenapa?"

"dia kan anaknya aneh gimana gitu Rak kalo dikelas suka banget menyendiri tadi aja di bus kayak gak kenal siapa siapa gue aja kaget liat lo bisa ngobrol sama dia"

"ah masa sih? tadi di bus dia nanya nanya kok disini ngapain aja . hm namanya juga anak baru kan belom kenal siapa siapa"

"betul juga sih yaudah deh berjuang yak buat dapetin dia haha"

akhirnya gue dan Fiki ngopi sambil nonton tv abis itu gue bantu bantu anak BEM games bareng junior junior kita disebuah hutan kecil dibelakang hotel hingga malam menjelang, sekitar jam 10, jurit malam pun digelar. gue dari tadi udah kesana kemari nyariin si Charina

akhirnya gue menemukan dia di ruang kamarnya sedang menyendiri dipojokan sambil menggunakan headphonenya.

"eh lo kagak turun? ntar diomelin Fiki lohh kalo lo sakit bilang dulu aja"

"gue gak enak badan kak , plis tinggalin gue"

"lo sakit? gue panggil bagian uks ya?"

"gausah makasih , tinggalin gue sendiri"

"iya iya gue keluar, kalo ada apa apa telfon gue aja nomor gue 9981129 oke"

Charina hanya mengangguk dan tetap focus pandangannya kedepan , bener kata Fiki nih anak aneh banget sering banget sih bengong gak jelas kayak gini. gue pun keluar dari kamar itu dan ikut gabung sama anak anak yang lain, sebelumnya gue bilang ke Fiki kalo si Charina lagi sakit.

ah jadi gak mood gue ikutan jurit malam padahalkan gue udah merancakan mau jadi pahlawan kesiangan waktu Charina ketakutan kalo ikut jurit malam.

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar