laman

Senin, 28 Maret 2011

You and Me Made to be Together

sekitar jam setengah 7, waktu makan malam. gue mengambil sebuah piring nasi dan lauk pauk . lalu gue bawa itu ke rumah tetangga sebelah tepatnya tempat charina ngekost. udah 2 hari dia disana. dan orang tua gue juga udah gue kasih tau kenapa sampe sampe charina ngekost disebelah rumah gue. dan mereka mensupport hubungan gue sama charina. abang gue pun juga terus terusan kasih gue support untuk terus menjalani hubungan ini.
gue buka perlahan lahan pintu kamarnya Charina, ternyata dia lagi ngerjain tugas kuliahnya di meja.

"hey lagi ngerjain apa?"

"ini ada tugas desain. maaf ya smsnya gak dibales. gak ada pulsa"

"gapapa kok ngapain juga kita smsan, kalo kangen tinggal ngesot samping sampingan ini hehe"

"nih makannya, apa mau disuapin?"

"suapin dooong hehe" kata dia dengan agak manja.

lalu gue nyuapin dia nasi dan lauk itu sampe akhirnya nyisa sedikit dan gue habiskan. gue pun rebahan di kamarnya, gue gak mau ganggu dia yang lagi asik ngerjain tugas. iseng iseng gue ambil hpnya yang ada di balik bantal. dan gue baca sms dari bokapnya yang amat sangat menyakitkan buat gue.

"udahlah kamu pulang aja char.. gak pantas kamu pertahankan laki laki itu. lebih baik kamu terima aja tawaran papa.. ayolah nak, bahagiakan papa dan mamamu ini. laki laki itu belum tentu bisa membahagiakan kamu. coba kamu fikri. untuk mengurus dirinya aja dia susah apalagi mengurus kamu nanti.. ayolah pulang char..."


hati gue seperti tertusuk tusuk dan sangat nyesek di bilang seperti itu. secara gak langsung bokapnya menghina gue habis habisan hanya untuk membuat gue jelek di mata charina dan menerima tawaran dikenalkan dengan teman bokapnya itu. lalu gue diem menatap langit langit kamar. sampe akhirnya Charina menyusul gue dan tidur disamping gue. kami berhadapan. gue belum siap untuk berbicara apapun.

"kamu baca sms dari papa ku ya?"tanyanya agak lirih takut gue tersinggung.

"he'eh..."

"maafin papa ku ya, dia emang suka banget ngomong gak di ayak dulu. menjatuhkan orang lain yang sebenernya gak punya salah apa apa."

"iya aku tau itu.. dan aku akan berusaha"

"berusaha untuk apa?"

"berusaha untuk ikhlas kalo kamu jadi di jodohkan sama temen papamu nanti"

"enggak. enggak akan!"

"kamu mau berdosa terus menerus sama orang tua kamu?"

"ya enggak tapi masa mereka gak mau ngertiin perasaan aku sedikit aja. aku cuman gak mau dijodohin, aku bisa cari jodoh sendiri. emang mereka fikir aku siti nurbaya?"

"kalo gitu.. aku akan tetap berusaha"

"berusaha apa lagi?"

"aku akan berusaha untuk menjadi bernilai di mata papa kamu. aku harus selesain kuliah aku, aku harus cari kerja. dan aku pasti bakal bahagiain kamu. asalakan... kamu rela nungguin aku?"

"sampe kapanpu aku akan nungguin kamu asalkan kamu akan tetap setia sama aku"

"iyaa aku janji. kita janji ya gak ada salah satu dari kita yang saling ninggalin satu sama lain. janji?"

"janji"

gue pun mencium keningnya lalu... turun kebawah kebawah dan... :0 :0 :0
just kissing , setelah itu kita bercanda canda lagi melupakan beban yang amat sangat berat kita pikul bersama :

================>>>><<<<<<<=====================

sore itu , 5hari charina ngekost di samping rumah gue.. sore sore gue lagi iseng iseng nyuciin motor abang gue yang baru pulang kerja. sebuah mobil berhenti tepat depan rumah gue. gue penasaran siapakah itu.. gue pun membuka garasi keluarlah seorang ibu ibu yang rasanya gue kenal dan bapak bapak yang mukanya agak asik. yaa itu ibu bapaknya Charina.

"maaf. kamu yang namanya Raka?"tanya bokapnya ke gue.

"iya betul.. kenapa om?"

"dimana charina sekarang? tolong kembalikan anak saya"

"charina ada disebelah om, saya gak pernah menyembunyikan ataupun menculik dia. dia sendiri yang mau ngekost di sebelah" kata gue.

"halah omong kosong. saya ingatkan , jangan dekati anak saya lagi. kamu gak akan becus menjaga anak saya! ingat itu.."

"sudah pa sudahh.. maaf ya Rak"

"enggak ma, biarin dia sadar dan gak deketin charina lagi "

"maaf om. saya udah sadar kok saya emang gak pantes buat charina. tapi saya akan terus berusaha buat jadi yang PANTAS"

"kalo saya bilang gak pantas ya gak pantas. kamu gak akan pernah pantas!"

"paa udah cukup!"tiba tiba Charina datang dari arah samping.

"char.. ayu kita pulang.. mama kangen char"

"iya aku ikut kalian pulang tapi aku gak akan pernah mau dijodohin. ngerti?"

charina langsung membawa tas yang udah dia siapkan sepertinya, setelah itu langsung masuk kemobil tanpa say goodbye langsung ke gue. gue masih lemes dan tak semangat setelah kata kata bokapnya yang menusuk nusuk hati gue. tapi gue gak akan pernah patah semangat.

"aku cinta kamu dari kekurangan mu dan kelebihanmu dari kemarin dan sekarang lalu selamanya"

from  kaskuser


Tidak ada komentar:

Posting Komentar