laman

Senin, 28 Maret 2011

I Hate You but I Love You So Much

Maaf nih baru update , kemaren mau update tapi gak kuat badan pada merian  .

Gw dan Charina melangkahkan kaki sembari bergandengan menuju sebuah mall disore itu. Niatnya kita hanya mencari wifian gratis dan gw membantu dia mengerjakan beberapa soal kuliahnya. Kita duduk disalah satu coffe shop dan memesan tempat yang paling nyaman.

Setelah itu, gw memulai mencoba menjelaskan ke dia beberapa materi yang dia gak mengerti. Dalam 2x menerangkan dia sudah cepat menangkap apa yang gue maksud sehingga gue gak harus cape2 lagi ngerjain soal soalnya. Gw mandangin Charina yang ada dihadapan gue sedang asik bersama laptop dan tugas tugasnya. Sesekali dia nanya ke gw bagaimana dengan soal ini dan itu.

"Thanks ya bantuannya" ucap dia setelah selesai dan menutup laptopnya.

"Sama sama sayang. Hm sekarang kita mau ngapain lagi?"

"Nonton aja dari pada gak ada kerjaan"

"Ah filmnya lagi gak ada yang bagus. Yaudah yuk muter2 aja"

Charina hanya mengangguk dan mengikuti langkah gw keluar dari coffe shop itu. Gw muter muter mall sembari cekikikan ketawa ketawa. Sampe akhirnya kita kecapean dan duduk duduk di sebuah restauran.


"Aku seneng banget hari ini" seru Charina.

"Emang kenapa?"

"Kamu gak tau apa emang pura2 lupa?"

"Hah lupa apa? Aku gak tau"

"Aku ulang tahun...."

Deg....ah masa dia ulang tahun sih ? Setau gue dia ulang tahun bulan januari deh sedangkan ini udah bulan agustus.haduh gue harus ngapain nehhhh.....

"Ah gak mungkin, seinget aku kamu ulangtahun januari"

"Terserah kamu deh yang penting nih hari aku ulang tahun. Yang ngelahirin aku mamaku bukan kamu yaaa"

"Hmm iya maaf ya maaf bgt aku lupa. Happy birthday ya sayang"gue mengecup tangannya yang dari tadi gue genggam.

"Makasih"

Gue memutar otak gue sampe akhirnya gue izin kekamar kecil, gue keluar dari restaurant dan mencari dimana toko kado ataupun toko kue. Gue harus cepet cepet beli kado.
Gak jauh dari restaurant itu gue menemukan sebuah toko kue, gue beli kue tart yang ukurannya perciss seperti waktu dia bawain gue kue waktu anniversary. setelah dapat kuenya gue cari lagi toko kado. Dan gue mendapatkan sebuah ide saat gue melewati toko musik.

Gue baru ingat dia lagi pengen banget beli cdnya westlife yang baru kalo gak salah. Gue pun mengambilkan itu dan untungnya pas didepan situ ada sebuah toko kado gue membeli kotak dan memasukan cd itu.
Gue balik ke restaurant itu ngendap ngendap dan menyalakan kue tart di meja kasir lalu gue berjalan ke meja gue tadi tapi gw melihat Charina gak sendiri, tapi bersama....

"Ah lo sih sombong sama gue"kata cowok itu.

"Ih gue gak sombong tau, maaf deh maaf yah"balas charina.

"Ehem."Gue mendehem dan cowok itu menengok.

"Upss sorry kayaknya gue ganggu. Duluan ya char!" Cowok itu pergi dari meja gw.

"Happy birthday happy birthday happy birthday to youuu"

Charina melihat ke arah gue dengan amat sangat cuek dan tersenyum sangat terpaksa. Gue lemas,kejutan gue seakan gak bermakna di dia.

"Buat apa kamu ngerayain kayak gini, aku gak butuh! Aku cuman mau kamu inget aja" kata dia.

"Maaf aku khilaf maaf aku lupa akan ulang tahun kamu. Oke kalo kamu marah aku ngerti pasti kesel bgt pacar sendiri lupa ulang tahunnya"

"Hem"

"Tapi aku udah mencoba ngasih kamu sesuatu seengaknya aku udah mencoba bahagiain kamu walaupun kamu udah terlanjur kesel. Pleasee kasih aku kesempatan buat bahagiain kamu dihari ultahmu"

"Gak perlu" Charina bangun tapi gue tahan supaya gak pergi tapi dia menyenggol kue tart yang gue bawa dan kue itu jatuh....

Gila, dada gue sesek rasanya, dia gak tau itu gue beli pake duit tabungan gue karena dadakan. Duit yang seharusnya gue pake buat ultah nyokap gue bulan depan. Dan sekarang kue itu dia jatuhin?!
Charina masih tetep cuek dan tetep keluar dari restaurant itu gue mengejar dia.

"Char!"

"Apaan sih? Aku lagi gak mau diganggu?"

"Sumpah lo jahat banget! Lo gak tau gue beli kue itu pake apa? Pake duit tabungan gue! Lo gak tau duit itu gue pake buat apa nanti? Buat beliin nyokap gue kado!!!!"Gue emosi.

"Jadi lo gak ikhlas?"

"Bukan gitu,kalo lo ngehargain tau seengaknya lo terima kue itu gue ikhlas bgt tapi sekarang?! Hah!"

"Lah itu bukan salah gw. Itu kue jatuh karena lo bukan gue"

"Kalo lo gak pergi gue gak akan menghadang lo"

"Kalo lo gak lupa gue gak bakal marah!!!"

Gue diam. Gue ngerasa sekakmat, tapi emosi gue masih menderu deru nafas gue terasa berat.

"Sorry lebih baik gue pulang"

"Tunggu dong jangan kayak anak kecil deh asal lari dari masalah"gue menarik Charina agak kasar.

"Apaan sih mainya tarik2an gue gak suka! Biarin gw pulang"

"Gw cuman mau bilang, please ngertiin perasaan gw kalo lo lagi bersifat gak perduli kayak gini ke gw. Please lo coba gimana gak enaknya jadi gw kalo sifat lo yang seperti ini kambuh . Please coba ngertiin gw!!!!" Seru gw.

"Kalo gw gak mau ngertiin lo? Lo mau apa?"

"Gw akan lebih gak perduli lagi sama lo!"

"Oke itu yang gw mau, gausah perduliin gwm thanks"

Charina menarik tangannya dari pegangan gw dan pergi gitu aja...........

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar