laman

Senin, 28 Maret 2011

Like The Way You HURT ME Part I

udah 5hari ini gue tinggal di daerah cimahi jawa barat , karena kakek gue sakit keras dan semua keluarga di suruh tinggal disini untuk beberapa saat seengaknya sebelum kakek gue menghembuskan nafas terakhir dia masih bisa ngeliat muka anak anaknya dan juga cucu cucunya.

udah 3hari juga Charina gak ngasih kabar ke gue, dia gak bales sms gue , dia gak angkat telfon gue.. kemana sih dia?
gue coba telfon kerumahnya pagi ini. tapi orang rumah bilang dia gak ada juga.. hmm

gue coba telfon ke temennya, Nadya.

"nad, liat charina gak lo?"

"eee gak liat Rak. " dia jawab dengan agak ragu

"gue tau lo bohong, cepet kasih tau gue dimana CHARINA!"

"charina pergi rak sama dandy"sahut seseorang suara yang gue gak tau itu siapa.

"siapa itu? "

"ah lo diem kek! entar gue di omelin nih sama charina" Kata nadya menjauhkan telfon dari sumber suaranya.

"gue mau ngomong sama orang yang ngmng tadi."


"enggak kok rak itu temen gue becanda."

"enggak gue yakin dia seriues. awas ya kalo gue tau lo sampe bohong . gue permaluin lo satu angkatan"

"ehh jangan rak jangan.. iya tadi charina pergi sama dandy udah 1hari ."

"kemana mereka?"

"gue gak tau rak.."

"jujur gak!"

"eee ke puncak katanya"

"shit!"

gue matiin tuh telfon. ah apa apaan lagi nih. woy randon amat sih lo, baru minggu lalu lo bilang sayang ke gue, lo makasih sama gua. tapi sekarang? udah udah nyakitin perasan gua lagi! hah! gue panik. panik banget... apa yang harus gue lakuin. masa iya gue ke puncak sekarang? naik apa gua..
gue coba sms nadya minta nomernya dandy dan ternyata dikasih. gue pun menyuruh sepupu gue yang perempuan buat mancing dandy ada dimana. .

"halo.."jawab dandy ketika gue coba telfon.

"halo dan.. lo dimana?" tanya sepupu gue.

"ini siapa ya?"

"gue diana dan , masa lo lupa suara gue sih?"

"diana mana ya? diana kelas elektro?" Yess nama samaran gue tembus.

"iya dan.. lo dimana? penting banget nih gue harus ketemu lo"

"gue di puncak sama cewek gue. besok aja deh "

WTF! DIA CEWEK GUE WOY!"

"gue di deket puncak kok dan, ke samper lo aja ya soalnya penting banget. lo bisa gka smsin alamat lo skrg?"

"yaudah deh . gue smsin"

telfon pun tertutup. gak lama ada sms dari dandy yang masuk ke nomor sepupu gue. gue pun ngajak abang gue buat nemenin ke puncak naik motor .. abang gue tau perasaan gue lagi kacau balau maka dia lah yang nyetir. sepanjang perjalanan gak habis habisnya gue nelfonin charina.
awalnya nyokap gue ngelarang gue pergi karena kakek gue lagi bener bener kritis.

kira kira 1jam gue sampai disebuah villa yang di smskan oleh Dandy, ternyata bukan sebuah villa tapi cuman penginapan. kalo lo jadi gue lo negatif thinking duluan gak sih? di sebuah penginapan,berdua, dan gak boleh ngasih tau gue.. ah shit! gue gak bisa tinggal diam sekarang.

gue menyuruh receptionistnya masuk kedalam dan memanggilkan dandy, gak lama sebuah cowok berbadan agak kecil dari gue, sendal hotel dan celana pendek turun dari atas. dia kaget liat gue dan abang gue.

"sabar Rak, jangan di abisin disini. tempat orang nih"

"iya ngerti gua bang"

"woy mana gak cewek gua?!"

"wes santai dong. "

"gue gak bisa santai sama lo. serahin cewek gue . mana dia sekarang"

"ada tuh di atas. ambil deh udah PUAS gue"

"anj*ng lo!" satu tonjokan gue melesat di matanya .

gue pun berlari ke atas, cuman ada 3kamar di atas. 2nya tertutup dan 1nya terbuka. gue coba terlebih dahulu yang terbuka. bener aja Charina masih tiduran di tempat tidur menggenakan selimut.
rambutnya berantakan, tempat tidur berantakan. baju berserakan dimana mana. oh God. cobaan apa ini!

"char..."

"raka?!" tanya dia agak kaget.

"pake baju lo, temuin gue di depan" kata gue dan menutup pintu kamar.

gak lama , gue dan charina turun kebawah menemui abang gue dan dandy yang duduk di meja depan receptionist.

"jadi sekarang mau lo gimana char? gue udah terlalu capek disakitin mulu sama lo" kata gue buka obrolan.

dandy dan charina sama sama dia . serasa di hakimi oleh gue dan abang gue.

"jawab dong jangan diem doang" abang gue mulai agak kesal.

"gue gak tau Rak, gue merasa bersalah banget sama lo. padahal lo baik banget sama gue. lo selalu jadi yang gue mau. lo selalu bisa bahagiain gue"

"terus?"

"yaudah mau lo apa sekarang. gue serahin semuanya sama lo"

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar