laman

Senin, 28 Maret 2011

Puncak Day II

gue bangun dipagi hari yang amat sangat dingin menusuk tulang gue, semalem gue baru tidur jam 3 setelah jurit malam dan sekrang jam 7 gue sudah harus bangun ngebantu anak anak BEM lagi . ah pengen banget teriak saya butuh TI-DU-R!

gw pun cuman cuci muka dan sikat gigi , airnya dingin banget bisa mati membeku gw brr.. setelah itu semua junior ternyata udah pada rajin rajin mandi . gue liat dilapangan, muka muka ceweknya dah pada seger seger tapi kalo cwoknya gak lebih dari muka muka kusut seperti gue -_-. seperti biasa gue mencari dimana sosok pujaan hati gue itu oh ternyata dia dibarisan belakang. segeralah gue kebarisan belakang.

"udah mendingan nih? kalo belom, biar gue ijinin ke fiki?"

"udah. tenang aja"

"oke. goodluck"

gue gak tau mereka mereka ini harus ngapain hari ini, tugas gue cuman ngikutin apa kata Fiki, ketua BEM kampus gue. ternyata mereka disuruh beberapa pos test, dan games games asah otak lainnya. jadi inget 2tahun yang lalu saat gue masih semstr 1 haha..

kira kira break istirahat dan solat dzuhur jam 12.00 , gue sempet sempetin tuh tidur dikamar. mata gue bener bener amat sangat berat mengalahi perut gue yang dari tadi minta diisi. lumayanlah 30menit gue tidur dan sisanya gue pakai untuk makan dan solat. habis itu rombongan pun mengitari sawah sawah warga, yang punya jalan sepetak petak gak keitung berapa kali gue nyemplung dilumpur lumpur itu.


dan gue memanfaatkan keadaan ini, gue berjalan pas dibelakangnya si Charina kali kali aja pas dia mau jatuh gue pegangin gitu wkwk tapi sampe arena selesai dia sama sekali gak jatuh. wah gue salut banget sama keseimbangannya deh .

semua kegiatan hari ini udah selesai, tinggal melepaskan lelah cape dan penat dikasur kamar gue. tapi entah kenapa tiba tiba gue gusar, bolak balik badan . pengen tidur tapi mata gue gak mau merem. gue kepikiran terus sama charina. gerak geriknya itu susah banget ditebak. kira kira dia respond gak ya sama gue  .

gue pun make jaket dan keluar dari kamar kali aja ada temen ngobrol, bener bener gak bisa tidur . mana koridor kamar kamar dan lumayan sepi semua sudah dalam mimpinya masing masing. gue sengaja lewat kamarnya Charina kali aja dia keluar dan nemenin gue ngobrol  gue lewati kamarnya tapi gak ada gelagat kalo dia masih tidur. gue pun duduk di bangku yang gak jauh dari kamarnya. gue pandangin kamar itu sampe akhirnya sosok yang gue cari keluar dari pintu itu.

"ada yang bisa dibantu?" tanyanya tiba tiba ke arah gue.

"loh belom tidur? kirain udah tidur?"

"gak bisa tidur. lo sendiri gak tidur kak"

"iya gue gak bisa tidur juga. ya duduk duduk aja disini"

"sepertinya lo dilantai 4 deh dan setiap lantai itu ada bangku ini kenapa jadi didepan kamar gue?"

"namanya juga ISENG"

"iseng atau emang ada sesuatu lain? gue jadi curiga......"

"seriues gue iseng aja duduk disini, suwer gue gak bakal ngapa ngapain lo"

"oh oke, boleh gue duduk?"

gue hanya menggeser sedikit kesamping membiarkan dia duduk disamping gue. dan sekarang tangan gue hampir sedikit lagi menyentuh lengannya. seperti ada setruman dalam tubuh gue. oh tidak, gue gemeteran...
kita terbuai dalam keheningan , banyak kata kata yang mau keluar dari mulut gw tapi seakan susah gw keluarkan dan gw katakan.

"kok lo diem aja ? biasanya cerewet" sapa dia yang memecah keheningan itu.

"gapapa nanti kalo gue cerewet lo marah2 lagi?"

"bener juga sih"

"yee lo gimana, hm belom ngantuk juga?"

"belom kak"

"lo kenapa masuk kampus ini? terpaksa apa eamng udah planning?"


"disuruh nyokap gua"

"paksaan dong?"

"bisa dibilang gitu"

"emang awalnya mau masuk mana?"

"ui/unpad"

"ohhh PTN ya , yaudahlah jalanin aja yang lo dapet sekarang kali aja ini jalan terbaik jangan pernah menyesal ok?"

"ok"

"lo bete ya kayaknya ngomongnya irit banget"

"eh disini banyak banget nyamuknya"

"emang dari tadi juga gue udah garuk2 , terus lo udah ngantuk belom?"

"belom nehh"

"kita ngobrol dimana dong?"

"terserah..."

"dikamar lu aja upss jangan negatif thinking dulu, gue gak bakal ngapa ngapain percaya sama gue!"

"yaudah"

Charina melangkah bangkit dan masuk kekamarnya diikuti langkah gue dari belakang, kebetulan charina cuman tidur sendiri dikamar sedangkan yang lainnya berdua berdua tapi entah kenapa charian kebagian jatah sendiri. Charina duduk di tempat tidur dan gue duduk di sofa kecil yang terdapat disetiap kamar . gue mengambil remote tv dan mulai menyetel tv.

"kalo lo mau tidur, tidur aja. gapapa .. nanti gue keluar"

"oke. "

Charina pun mulai mengatur posisi, menyelimuti tubuh mungilnya dengan selimut yang amat sangat tebal dan membalikan badannya menghadap kearah gue. gue cuman terpaku ke tv dan kadang menoleh ke arah Charina memastikan dia sudah tidur atau belum. sampe akhirnya gue malah ketiduran di sofa itu sampe pagi menjelang.

~~~~~~~~~~~~~~~

"woy bangun lo woy " terdengar seperti suara Ady yang dari tadi nyolek nyolek gue. perlahan lahan gue buka mata gue yang amat sanagt silau karena cahaya lampu.

"wah kacau lo udah tidur dikamar cewek aja!"

"ah elo dy, gue ketiduran tauk."

"tuh yang punya kamar aja udah sarapan, ayo nyong saarapan"

"kok lo tau gue disini?"

"tadi doi yang ngomong ke gue nyuruh bangunin lo"

"oooo. yaudah yok yok"

gue dan Ady pun turun ke ruang serbaguna dibawah dan mulai menyendokkan nasi prasmanan yang telah disediakan untuk sarapan. hari ini hari terakhir di puncak. gue harus meninggalkan kota yang amat sangat dingin ini. dan juga beberapa kenangan 'mendekati' Charina. hoah .......
kegiatan siang itu hanya waktu bebas 1jam , dan sisanya perjalanan pulang kejakarta, dan lagi lagi gue satu bus sama Charina dan sempat duduk disebelahnya , sekedar minta maaf ketiduran dikamarnya semalam. gw pun tetap duduk disampingnya sampe sampe dia ketiduran dan mejatuhkan kepalanya di bahu gw. alamak...jadi degdegan gw posisi dia kayak gini.

gue berusaha stay cool , dan mencoba juga untuk tidur , karena keadaan jalanan yang macat membuat gue penat. . .

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar