laman

Senin, 28 Maret 2011

I'm Lost You BUT I FOUND You Part I

esok pagi, gue pun menuju kantor abang gw dan melamar kerjaan bla bla bla , tanpa tunggu lama pun gue diterima itu pun karena bantuan abang gw. maka gue aturlah jadwal kuliah gue supaya seminggu cuman2x kuliah tapi full seharian maka sisanya gue bisa ada dikantor ngerjain pekerjaan gue. gue udah bilang ke Charina gue udah dapet kerjaan yang paling enggak lumayanlah buat gue tabung dan dia seneng banget  .

tapi karena sangking sibuknya gue dan dia jadi jarang banget ketemu , paling waktu itu dia ke kantor bawain gue makan siang hehe.. dan sepertinya laki laki yang dijodohkan sama charina yang gue tau namanya Faris mulai mendekatinya dengan agresif dan gak tau malu. pengen banget gue teriakin depan mukanya WOI DIA PUNYA GUE!! huh .. tapi bisa bisa bokapnya makin benci sama gue 

sore sore pulang kerja, gue menyempatkan diri beli martabak telur kesukaannya Charina, dan gue menganterkannya kerumahnya. gue gak perduli walaupun di cacimaki bokapnya. saat gue masuki rumahnya, gue lihat ada sebuah mobil mercy yang waktu itu lagi IN banget . gue masuk kedalam rumahnya dan gue lihat Charina diem aja mukanya agak cemberut akan tetapi cowok yang disebelahnya lagi asik cerita panjang lebar. ehem pasti ini dia cowoknya.
tokk tokk tok...

"misi.."sapa gue.

"raka.... " Charina sumringah liat gue dateng.

"cuman mau ngasih ini, maaf ganggu ya" gue hendak melangkahkan kaki keluar tapi Charina menarik tangan gue.


"tunggu.. kita ngobrol diluar aja.. hm ris, tunggu ya gue mau ngobrol sama temen gue dulu"

"oke"kata cowok itu lalu sibuk dengan hpnya gue tau dia gondok banget tapi tetap stay cool.

"aku kangen banget... udah 5hari kita gak ketemu" kata Charina dan memelik gue erat erat diluar.

"iya iya aku juga. mangkanya aku bawain ini buat kamu. di habisini ya"

"pasti!! baru pulang dari kantor ya?"

"iya nih huhu capek banget"

"jangan menyerah gini dong.. yang penting kita bahagia nanti. oke?"

"iya iya aku janji .. inget janji kamu juga ya"

"pasti hehehe... muahh" sebuah kecupan hangat mendarat di pipi kiri gue.

"aku pulang ya, gak enak sama yang ada didalem itu"

"ih apa sih kamu, aku aja bete dia gak pulang pulang dari tadi sore"

"hehe yaudah sabarin aja lah entar smsku dibales yah?"

"iyaa tadi sore ada tuh kunyuk mangkanya gak aku bales. bisa bisa di ngadu sama papa"

"yaudah aku pulang dulu yaaa " ujar gue dan mengusap ngusap kepalanya lalu naik angkutan dan menuju pulang.

dirumah gue mikirin , apa gue sanggup ya buang jauh jauh masa seneng seneng kuliah gue dan focus buat masa depan gue dan Charina. apa mungkin semua pengorbanan gue dapet tertuntaskan dengan dia jadi milik gue selamanya. kalo dia tetep sama Faris, nasip gue gimana? gimana pengorbanan gue 
tapi.. gue harus tetep semangat buat kumpulin duit. harus! seengkanya gue udah ada pengalaman gimana susahnya berkorban dan mencari uang sendiri biar gue gak gampang buang buang duit. hm hm..

oke , gue gak boleh plinplan gue harus tetap melanjutkan niat gue .
setelah mikir mikir bengong gue pun telfon telfonan sama Charina sampe akhirnya kita mutusin ketemu di sebuah cafe besok berhubung besok minggu dan gue libur .

=================>>>>>><<<<<<<==================

jam setengah 11 gue udah menunggu disebuah cafe yang lumayan rame oleh pasangan pasangan muda ataupun juga keluarga besar.gue menunggu datangnya princess gue  . katanya dia dateng jam 11. ya gue gak mau dia nunggu jadi lebih baik gue yang nunggu..

udah jam setengah 12...setengah1...1... dia gak muncul muncul juga.. hhh sabar.. sabar.. emang nih orang doyan amat sih ngaret nya. keterlaluan banget ngaretnya. gue pun coba buat nelfon dia tapi telfonnya gak di angkat angkat juga.

sampe akhirnya dia dateng dengan nafas gak teratur seperti habis kejar kejaran..

"char.. kamu kenapa?"

"hh.hhh aku.. dikejar papa.. gak boleh keluar .hhh "

"yaampun. terus sekarang gimana?"

"bawa aku.. aku. kaburr rak.. sekarang!"

gue narik tangannya dia dan menyetopkan taksi .. di mobil dia sudah mulai tenang karena gak ada tanda tanda bokapnya ngejar kita. tapi.. gue lihat dia mulai menangis.

"kamu kenapa?"

"aku gak kuat, aku capek dikekang sama papa. aku udah mulai gak boleh keluar rumah karena faris ngadu kemarin kamu kerumah.. kuliah aja aku gak boleh, aku harus pindah kuliah biar gak satu kampus sama kamu"

"ah benerkan aku duga pasti bakal begini jadinya"

"aku takut gak bisa nepatin janji aku.. aku takut kita di pisahin"

gue memeluknya untuk menenangkannya.

"tuhan itu adil, mereka tau yang mana yang pantas buat umatnya yang mana yang gak pantas. kalo kita jodoh gimanapun caranya dipisahin kita pasti akan terus bersama. tapi kalo gak jodoh, pasti kita dapet yang lebih dari yang kita harapan. "

"aaaa aku mau kamuu"

"aku juga. ya kita terus berdoa aja ya. tapi , kalo misalnya kita bersama. apa kamu mau pindah ke agamaku?"

"hmm untuk itu aku bakal fikir fikir lagi nanti kalo udah semua masalah clear. aku belom bisa ngambil kesimpulan sekarang"

"iya aku tau, aku nanya saat yang gak tepat."

"gapapa..."

tiba tiba taksi yang kita tumpangin berhenti dan bertenggerlah sebuah mobil hitam di depan taksi kami. Charina semakin ketakutan dan memeluk gue erat erat. yap itu mobil bokapnya!.

"turun.. turun lo!" teriak Faris yang tiba tiba keluar dari mobil itu.
dengan amat gantle gue keluar dari taksi, kalo mau berantem ya berantem lahh gue habisin tuh orang.....
           
cerita awal

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar