laman

Senin, 28 Maret 2011

030604

detik menjadi menit, menit menjadi jam , jam menjadi hari , hari menjadi minggu, minggu menjadi bulan, bulan menjadi tahun.
gue berdiri didepan rumah yang agak mungil namun berisi lumayan besar, yah udah hampir satu tahun sering gue pijakan kaki gue disini. gue membawakan sebuah kotak besar..perlahan gue gerakan kaki gue masuk kedalam rumah itu. hari ini gue nampak beda, gue gak pake sepatu cats ataupun jeans biasa tapi gue pake sepatu pantofel dan juga kemeja lengan panjang. gue betulkan rambut gue saat menemukan sebuah kaca besar di depan rumah.
gw mengentuk pintu itu perlahan. dan keluarlah seorang cewek berambut dikuncir memakai kaus dan celana pendek .cewek itu charina , dan hari ini adalah.. tepat satu tahun gue bersama dia. nememaninya, mencintainya , memaafkan segala kesalahannya dan memohon maaf karena semua kesalahan gw.

"raka..." sahut Charina yang agak kaget liat gw agak rapih sekali.

"happy anniversary first year. i hope we can always together forever and ever. i love you so much my princess.. " gue memberikan senyum gue yang paling manis dan memberikan kotak itu.

Charina agak tersedu sedu terisak.. semenjak beranteman waktu itu, gue dan dia lumayan akur adem ayem dan jarang berantem besar. mangkan dari itu sekarang gue dan dia bisa mencapai titik 1Tahun. maaf kalo alurnya kecepatan, kalo gue cuman ceritain itu itu doang lo semua juga pasti bosen kan ? .


gw masuk kedalam rumah dan duduk diruang tamu biasa dimana gue duduk kalo lagi main kerumahnya. gue suruh dia buka kado itu memakainya dan keluar ke hadapan gw. gak tunggu lama di hadapan gue terdapat seorang wanita yagn amat sangat manis dan anggun menegenakan longdrees warna merah yang sengaja gue belikan untuk dia. warnanya perciss seperti warna dasi yang gue pakai. gue hanya tersenyum, yeah tebakan gue pas! ukuran bajunya pas banget sama bentuk tubuhnya.

"gimana, suka kan?"

"suka banget. warnanya merah lagi.. makasih yaaa"

"yap, sama sama. itu rambutnya disisir dulu deh.terus pake high heel kamu. "

"hah buat apaan ? kita mau kemana?"

" haha udah ikutin aja dulu, dandan yang cantik yaaa"

"huh dasar, mainnya rahasia rahasian nih"

gue cuman ketawa cekikikan dan dia melesat masuk kekamarnya, agak bete sih nungguin seorang cewek berdandan. lalu, gue keluarkan hp gw dan memutar beberapa lagu. setelah itu, gue masuk kedalam rumah, gue lihat keadaan kosong maka gue ambil gelas ditempat biasa dan mengambil air minum di dispenser lalu duduk kembali ke bangku tadi. 15menit gue baca baca koran, Charina pun keluar dari kamar. wooow cantiknya bukan main. baru kali ini gue lihat dia dirias seanggun ini .

kali ini gue sengaja pinjem mobilnya Ady buat ngajak jalan cewek dia wkwk. ya walaupun mobil pinjeman seengaknya gue berusaha buat bahagiain dia .

"ehem, aku lebih seneng kamu apa adanya"kata dia saat mobil mulai jalan.

"iyah aku tau.. "

lalu kami melaju ke arah photo studio, gue berkeinginan foto studio bareng sama dia. udah 1thn pacaran gue gak punya satupun foto bareng ada juga di hp --" . gue tarik tangannya masuk ke studio foto itu, gue berikan penjelasan mau gue gimana ke fotographernya setelah atur gaya cekrak cekrek . 8x gaya setelah itufoto selesai  . gue memesan agar foto di jadikan besar aja. biar bisa di pajang gitu dikamar huehehehe....

"ini buat kamu, ini buat aku . oke?" kata gue menyerahkan foto ke dia.

"makasih ya.. kayaknya baru kali ini kita foto bareng. baru sadar aku juga hehe"

"iya nih, aku juga baru ngeh. yuk udahan"

gw dan dia pun kembali ke mobil dan menuju sebuah cafe dan melaksanakan makan bersama yang amat sangat standart. setelah itu gue mengantarnya pulang.

"maaf banget cuman bisa ngasih yang kayak gini buat anniv kita. ini aja aku udah nabung mati matian. maaf yah?"

"kayak gini aja aku udah seneng banget Rak.. ini pacaran terlamaku , yaaa bersama kamu. i love you rak" sebelum turun dari mobil Charina mencium pipi gw dan segera masuk kedalam rumah.

dijalan terulang kembali masa masa yang telah gue lalui bersama dia, masa masa yang amat sangat membahagiakan yang kadang buat gue ketawa ketiwi sendiri . dan masa masa menyembalkan yang buat gue sangat amat kesal...
thanks god, i found her.
yaa walaupun dia masih belom bisa berubah total, seengaknya dia gak seperti anak kecil seperti dahulu lagi.

030604 - 030605 ..........

from  kaskuser


Tidak ada komentar:

Posting Komentar