laman

Selasa, 29 Maret 2011

I Like The Way You Hurt Me

Kali ini aku mau share cerita ne, aku dapet dari kaskus, bagus banget lah cerita nya (TRUE STORY)...
pokoknya aku bener2 salut banget dah sama ne cerita,.. 
mantep..!!!

Ini dia ceritanya
==  TKP  ==

kisah ini masa lalu gue sekitar 6 tahun yang lalu , tepatnya tahun 2004 . saat gue duduk dibangku kuliah .

Nama gue, Raka. gue kuliah disalah satu perguruan tinggi di daerah jakarta dan sekitarnya. dimulai dari awal gue masuk kuliah. gue masuk disalah satu PTS yang terbilang bagus . tadinya gue hampir putus asa karena gak keterima di PTN yang gue impi impikan. tapi yasudahlah mungkin ini jalan dari tuhan buat gue .

bokap gue seorang pensiunan dan nyokap gue hanya seorang pns. semua biaya dirumah yang nangung abang pertama gue, Resky . karena dia udah kerja disalah satu perusahan yang berjalan sukses .
gue hidup ber4 dirumah yang dibilang sederhana sederhana aja, gak terlalu besar yang penting masih ada lapak buat kita ber4. gue pernah punya Adik sekitar umur 2bulan namun meninggal karena sebuah penyakit bawaan.
dan sekarang gue ditakdirkan menjalani hidup hanya ber4 dalam keluarga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar