laman

Senin, 28 Maret 2011

MICO? MIe onCOm

gw pulang dengan langkah gontai, ada perasaan yang amat sangat kesel sama sikapnya dan kecewa. tapi gue udah merasakan rasa sayang. walaupun belum sepenuhnya itu juga terhalang oleh sikapnya . sempe di rumah gw melihat ada mobil didepan rumah gw, siapa lagi kalo bukan CHARINA. nahlohh ngapain dia kesini?! .

gw masuk ke rumah perlahan lahan seakan akan gak ada apa apa diantara gw dan charina, gw sempet menebar senyum kedia tapi dia cuman membuang mukanya dan kembali ngobrol sama nyokap gw. gw pun masuk kekamar, sekedar ngerebahin badan dan bersiap untuk mandi. setelah mandi gw ikut gabung bersama nyokap gw dan charina di ruang tv. seakan mengerti kata dari tatapan gw, nyokap gw pun pamit masuk kedalam dan gue melangkah kedepan diikuti Charina.gw diem aja gak mandang dia sama sekali gw pengen dia yang ngomong duluan.

"sorry gue kasar tadi"

"hem"

"maafin gue!"

"hm"

"tuhkan lo nyebelin, udah baik baik gw minta maaf"

"aku gak nerima kata GW"

"aku minta maaf udah kasar tadi ya pacarku.."


tiba tiba dia memeluk gw erat erat dari belakang, oh Charina sekejap lo bisa meluluhkan hati gue yang amat sangat dingin tadi.

"kamu jangan kayak tadi lagi ya, please"

"gak janji deh..."dia melepaskan pelukannya dari gw.

"kenapa?"

"emosi aku emang suka meluap luap sendiri tanpa aku sadari . aku baru sadar kalo kepala dah dingin"

"oh gitu , ya kamu harus biasaain lah."

"kalo aku bilang gak bisa ya gak bisa!"

"hm yaudah udah gausah dibahas ya. sekarang kita masuk aja disini dingin, kayaknya mau ujan"

"aku pulang aja, udah capek"

"hm yaudah take care ya"

"iya iya . daaaa"

gw pun memberhatikan mobilnya hingga mobilnya menghilang dari tikungan rumah gw. hmmfh , gw masih bingung ada ya orang yang emosinya bisa kayak gitu. tapi yasudahlah yang penting dia masih bisa sadar dan berusaha minta maaf ke gw.

=================_==================

selesai kelas jam ke5, gw segera menuju ke kantin, dari jam 7 sampe jam 12 gw terjebak dikelas gak bisa keluar karena dosennya gak masuk dan diinval sama dosen yang galak banget sampe sampe ke wc aj agak boleh . gw pun memesan makanan pavorite gw, nasi ayam dan sop kuah 5ribu hahaha...

setelah kenyang, gw duduk duduk sebentar di kantin sambil smsan sama Charina yang lagi menuju kekantin.

"sorry ya udah nunggu lama"

"iya gapapa kok, udah makan?"

"udah tadi sambil sarapan didepan kampus sama temen temen "

"ooh .. hari ini pulang ngampus mau kemana?"

"kayaknya mau ke SMA dehh "

"lah ngapain? kan kemarin baru ketemu temen temen?"

"mau ketemu guru gurunya aja"

"guru gurunya atau...." aha! gue teringat yang nama nya MICO yang sms smsin si Charina.

"seriues, mau ketemu guru mau nanyain salah satu mata pelajaran kuliah aku. mau belajar sama dia"

"oh gitu aku ikut ya?!"

"yaudah boleh asal jangan bosen ya, "

"iya santai aja"

setelah itu gw dan dia pun menuju SMAnya Charina, jaraknya lumayan jauh dari kampus tapi lumayan dekat dari rumahnya Charina. karena Charina menuju ruang guru gue pun memutuskan buat muter muter sekolahnya Charina, sekolahnya lumayan gede dan saat itu lagi bel istirahat. gw iseng nanya sama segerumulan cowok cowok disana.

"dek sorry ada yang kenal mico?"

"mico? mico rasta kak?"sahut salah satu dari mereka.

"wah gw kurang tau nama panjangnya yang penting mico. yang deket sama Charina. tau charina kan?"

"oh charina adelia kak yang orangnya tinggi putih itu?"

"iya betul sekali, tau gak mico yang mana?"

"tuh tuh yang itu ka yang sama cewek"

gw liat yang ditunjuk anak itu adalah seorang cowok tinggi, namun lebih tinggi gw. kulitnya agak item, hitam panis tepatnya . rambutnya model mohawk naik keatas dan sedang bercanda canda sangat mesra dengan seorang cewek.

"sorry lo mico?"

"iya, lo siapa ya?"

"kenalin gw, Raka. gw cuman mau pesen ke lo. jangan pernah deketin Charina ataupun sms sms dia lagi. dia cewek gw! oke?"

"wets sorry siapa yang pernah sms charina sih? dia yang selalu nelfonin gw! jelas jelas gw udah punya cewek"

"eh nyet santai aja dong! jangan belagu deh lo .kalo ini bukan sekolah lo, udah gw abisin lo!"

"alah takut kan lo?!"

dan satu tonjokan maut gw mendarat dimukanya si Mico sampe dia jatuh dan dikelilingin temen temennnya.

"heh bilangin sama cowok lo jangan deketin cewek gue lagi. dan lo juga, jagain dong cowok lo! oke"

gw pun meninggalkan kerumunan itu dan keluar dari Sma itu, mending gw nungguin Charina aja di depan mobilnya. gak lama Charina udah keluar dan kita langsung masuk kemobil menuju rumahnya Charina.

"ngapain tadi dikantin? kok rame banget"

"heee itu.. ada yang berantem"

"siapa?"

"gak tau, mana aku kenal"

"ohhh.."

mampus gw! untung aja Charina gak tau kalo gw udah nonjok si Mico. lagian sih masih Sma aja dah gaya gayaan ngelawan gw.

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar