laman

Senin, 28 Maret 2011

The Same Feeling Part I

Kesabaran gue selama ini membuahkan hasil,lambat laun cewek yang amat gue sayang ini berubah sikapnya, sekarang dia amat sangat lembut buat gw .
Sekarang hampir tiap hari gw dan dia ketemu dikampus.sekedar say hello ataupun makan bareng dikantin. Dan sekarang selera humornya dia dah ketauan dia sering banget bikin gue ketawa ketawa geli. Yeah ini dia yang gue mau dari dulu.

Sekarang,gue berada didalam mobilnya sedangkan dia tertidur lemas disamping gw. Kami melaju ke arah bandung karena gue harus nganterin dia ke pernikahan kakak ke2nya . kimpoi muda memang. Umurnya berkisar 23tahun beda 3tahun sama abang gw. Dan kakaknya yang pertama berumur 25tahun yaitu mantannya abang gw.

Karena hari ini hari jumat keadaan jalan tol lumayan rame tapi lancar maka hanya 3 jam perjalanan gw dan dia dah menginjakan kaki di kota bandung. Kota yang gue suka karena selain hawanya dingin, kayaknya ada yang lain aja dari kota ini.

"Beb bangun dah sampe neeh,aku gak tau dimana letaknya"

"Hmmhhh,hoaah" Charina bangun dan mengulat sejenak.

"Hm itu ambil ke arah kiri entar ada tanjakan naik ke atas. Gak jauh dari sini kok"

"Kiri ini? Hmm oke"


Gw membelokan stir kearah yang dimaksud oleh Charina, betul ada tanjakan naik keatas. Beberapa kali mobil nya Charina gak kuat nanjak karena gw salah memasukan gigi.

"Udah di atas neh belok kanan apa terus?"

"Lurus aja terus rumahnya diujung"

Gue meng-gas mobil itu lagi menuju sebuah rumah yang lumayan besar dan nampak ramai, memang pesta belum dimulai. Baru dimulai nanti malam jam 7.

"Yuk turun"

"Kamu bawain tas aku ya, nyawa aku belum kumpul nih"

"Oke baby"

Gue pun membawakan tas gw dan tas dia , rencananya kita mau nginep sampe hari minggu karena senin dan selasa libur ngampus gatau dah tuh dosen dosen pada mau kemana. Gw memasuki rumah itu, gak ada satupun orang yang gue kenal, tapi rumahnya lumayan besar dari pintu masuk gue bisa melihat kolam renang yang lumayan besar disisi kiri. Katanya sih ini rumahnya Charina tapi kakek neneknya yang nempatin.

"Beeb....."Ada yang memanggil gw dari arah samping ternyata Charina sedang duduk minum sebuah sirup.

"Nih minum dulu kamar kamu ada di atas , abis tangga ke kiri disitu persis"

"Oh iya iya,tas kamu taruh dimana?"

"Taruh disitu juga aja kamar yang laen dah penuh sama keluarga kakak iparku"

"Oke tuan putri,aku naek duluan ya pegel nih nyetir berjamjam"

"Yaudah nanti aku susul aku mau cari mama dulu"

Gw naik ke lantai 2 dan perlahan membuka pintu kamar yang akan gue tempati itu. Gue taruh semua barang yang gw bawa dan perlahan menaruh badan gw dikasur yang amat sangat empuk ini. Persis kamar gw menghadap ke kolam renang. Angin sepoi sepoi mendayu dayu dari arah kaca dan membuat gue semakin mengantuk. Dan gak lama gue pun tertidur .
Dan gak lama gue kebangun oleh ajakan Charina untuk berenang


Gw pun mencopot celana jeans gw dan polo shirt gue. Tersisa celana rumahan yang biasa gw pake . Dan juga kaos dalem gw. gw turun kebawah bukan melewati tangga tadi tapi tangga yang langsung menuju ke kolam renang. Charina menutup jendela jendela yang menghadap ke kolam renang agar leluasa berenangnya . Setelah Charina masuk kedalam kolam gue menyusulnya. Kita berlomba bolak balik kolam renang dan ternyata gw yang menang haha. Angin kolam renang
dingin sekali perlahan lahan membuat gw membeku kedinginan brr... Baru aja setengah jam kita berenang tapi dinginnya dah kayak berjamjam.

"Ahh payah kamu baru segini aja udah kedinginan, aku biasanya berenang malam malam disini"

"Aku gak terbiasa sih hehe udahan yuk sumpah dingin banget"

"Yaudah kamu naek aja duluan aku masih mau ngadem"

Gw pun naik ke atas dan mengerikan badan gue terlebih dahulu setelah itu naik kekamar gue untuk mandi dan ganti pakaian. Gw turun kebawah dari tadi gw gak liat dimana mamanya Charina .

"Tante...."Sapa gw dan mencium tangannya.

"Eh ada Raka, tante baru liat."

"Iya tan tadi aku langsung naik eh terus ketiduran hehe"

"Ohh ini basah basah abis berenang ya? Tuh si Charina masih berenang dari tadi"

"Iya tuh tan badung bgt dia hahaha"

"Yadaah tante duluan ya masih banyak tamu nih"

"Oke tante"

Gw pun ke kolam renang lagi dan duduk disofa panjang pinggi kolam renang. Untung saja gue membawa satu bungkus rokok yang sengaja gw beli tadi. Gue menyalakan satu batang rokok terlebih dahulu sampe akhirnya charina bangun dan merebut rokok itu.

"Aku gak suka cowok perokok!!!"

cerita awal

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar