laman

Senin, 28 Maret 2011

Sabar Adalah Kuncinya

mulai hari ini, status gw bukan single lagi tapi in relationship with Charina Issabel. tapi.. gw fikir setelah kita pacaran , dia bakal lebih perhatian sama gw. gak sedingin waktu kita belom pacaran . tapi sama sekali enggak. dia masih dingin. waktu itu gue nanya " udah makan belom?" dia bales "belom" CUMAN BELOM dan gak bales yang lainnya. hufff disitu gue tekanan batin tapi yasudahlah harus gue jalanin karena gue yang mulai . dan gue yakin ini baru awalan ya taulah kalo pacaran awal awal pasti kek begini masih belum sama sama peduli satu sama lain .oke dengan semangat gue harus menjalain hubungan ini apa adanya.

siang ini gue sedang mencari cari dimana pacar gue, mobilnya ada diparkiran berarti orangnya juga ada digedung kampus . dikantin gak ada , di koridor biasa dia duduk juga gak ada.. gue kirim satu sms menanyakan keberadaan dia.

"kamu dimana?"

"perpus"

"otw"

gue pun naik kelantai 4 dimana perpus berada, mana liftnya mati . dan gue naik kelantai 4 dari lantai 1 . sampe di lantai 4 nafas gue berderu deru. gue cari dia di pelosok perpus. sampe akhirnya gue menemukan dia sedang duduk bersila di pojok perpus membaca buku yang gue gak tau buku apa.

"hey... dicariin kemana aja ternyata disini toh"


"iya. ada tugas"

"oh mau dibantu? tugas apa?"

"gausah udah selesai. anterin aku pulang yuk gak enak badan"

'kamu sakit? yaudah ayuk"

setelah nganterin dia, gue pun masuk ke rumahnya dan nungguin dia keluar dari kamar. tapi udah 2jam gue nunggu dia gak keluar keluar mana rumahnya sepi banget. yaampun tega banget gue disuruh nunggu disini. apa gue balik aja ya... hmmm tapi gak enak juga kalo asal balik. maka gue sms dia bilang kalo gue mau pulang.

"aku pulang ya , kamu lama banget gak keluar keluar"

"oke take care"

lah jadi dia ngapain aja dikamar? bales sms gue bisa padahal gue didepan argh bikin kesel banget. akhirnya gue nyari ojek dan pulang kerumah. sampe dirumah gue gak bales sms dia sama sekali. sampe akhirnya males dia sms gue.

"sorry tadi udah tiduran pw banget, kan lagi gak enak badan"

"oh yaudah gapap santai aja cepat sembuh sayang  "

"makasih :*"

lega dehhh gue, gue kira kita bakal gak smsan atau komunikasian . ternyata dia masih ada ya pikirin guenya. oke lagi lagi gue harus bener bener bersabar menjalani semua ini.

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar