laman

Senin, 28 Maret 2011

No Title Part III

sorry banget... gue baru update.. gue lagi diluar jakarta , ada tender yang lagi gue kejar. doain sukses yah

Next year...2006
tahun ke2 gue bersama Charina

Well, hubungan gue dan Charina semakin membaik beberapa kali gw , orang tua gw, orang tua dia. makan malam atau siang bareng. entah dirumah gw atau rumah dia.. dan nyokap gue dan nyokapnya charina udah mayan dekat begitu juga dengan bokap gue dan bokapnya charina. aihh gue seneng bukan main keadaan bisa kayak gini...
soal kuliah gue, gak tunggu lama... gue sedang menjalankan skripsi jangka pendek.. dengan kantor gue, gue udah agak naik pangkat.. gue udah mulai menyicil untuk beli mobil bareng abang gue.

suatu senja yang dingin, mungkin akan turun hujan.. gue baru sampe rumah. gue masuk ke rumah tanpa mengucapkan salam karena kayaknya rumah sepi banget...
gue kaget , di bangku depan udah ada Tyas lagi asik membaca majalah. ngapain sih dia disini. gatau gue lagi cape ya?.

"ngapain lo disini?"tanya gue ke tyas.

"mau main aja silaturahmi . gak boleh ya?"

"oooh.. sorry gue capek baru balik"

"tunggu.. lo harus liat apa yang gue foto tadi siang di sebuah cafe"


tyas mengeluarkan sebuah kamera digital dari tasnya, dan menampilkan sebuah foto cewek dan cowok sedang bergandengan tangan . ketawa ketawa bersama . dan ah foto terakhir cowok itu mencium kening sang wanita. dan yang paling menyedihkan foto itu adalah Charina dan seseorang cowok yang sepertinya cowok yang wktu itu gue temui di mall.
gue rebut camera itu gue liat view detail, betul foto itu baru di dapat jam setengah 12 siang tadi. gue liat kembali inbox sms gue. jam segitu Charina gak sms gue. sampe akhirnya charina sms gue sekitar jam 2 dan dia bilang baru pulang dari kampus..

what?! dia bohong sama gue?! setega ini dia sama gue?! perasaan gue kacau balau. gue bingung gue harus ngapain.. jujur gue sakit banget. gue kira dia udah gak seperti ini, tapi ternyata di belakang gue... gue sayang banget sama dia gue gak kehilangan dia.. tapi apa mungkin gue rela dia main kayak gini di belakang gue.. gak gue belom sanggup...

gue tarik kamera itu, gue bergegas naik motor menuju rumahnya Charina meninggalkan tyas yang tersenyum puas di rumah gue. gue mau nangiss, sakit banget liat orang yang gue sayang , yang selalu gue perjuangkan berlaku seperti ini dibelakang gue.

"hey.."sapa charina waktu melihat gue didepan rumahnya.

"aku mau ngomong, ayo ikut"

"kemana? aku banyak tugas..."

gue gak perduli gue tarik tangannya dan duduk di motor gue, gue bawa dia kesebuah jalan komplek yang lumayan sepi. gue parkirakan motor dan memberikan semua foto foto itu ke dia. dia nampak kaget.

"gimana? mesra gak tuh foto?"tanya gue.

"sorry..."

"apaan nih cuman sorry? "

"lah terus mau ngomong apa lagi, emang ini gue. gue akuin"

"bagus lah kalo lo ngaku.."

"......."

"LO GAK TAU SEBERAPA SAYANG GUE SAMA LO! LO GAK TAU SEBERAPA CINTA GUE SAMA LO! LO GAK TAU SEBERAPA BESAR PENGORBANAN GUE SAMA LO! DAN SEKARANG LO ASIK ASIKAN SAMA COWOK LAEN. LO MIKIRIN GAK SIH PERASAAN GUE?" gue teriakan itu semua di depan mukanya.

"rak, gue tau seberapa lo sayang sama gue. gue tau seberapa besar cinta lo ke gue. gue tau seberapa besar pengorbanan lo buat gue. tapi rak, gue gak ada apa apa sama dia. gue cuman sebatas kangen sama mantan gue . gue tau diri. gue masih bisa ngukur yang mana kangen yang mana sayang. please rak. maafin gue..."

"gue masih bisa terima kalo lo jujur dari awal sama gue, tapi ini lo gak ngomong apa apa kan sama gue?"

"nah disitu rak salah gue, gue salah banget gak pernah jujur sama lo. gue minta maaf banget rak. gue juga sayang banget sama lo. siang tadi gue bete banget. gue mau ngajak lo jalan lo gak bisa jadi ya gue terima ajakan dia jalan. untuk adegan pegangan dan cium kening itu. itu diluar kendala gue, gue kebawa suasana rak.."

"kalo misalnya tuh cowok ngajak lo ml, dan lo kebawa suasana lo udah kebablasan kali!"

"rak.. please."

"please apa? segampang ini lo minta maaf . sakit tau gak sih. coba saat gue jalan sama cewek lain. lo sakit gak?"

"..........."

"udah ah jangan nangis. gue gak suka cewek cengeng"

tiba tiba gue gak tega liat Charina nangis, dan begonya gue malah luluh dan meluk dia erat erat dan mengelus kepalanya. ah ini dia, gue suka luluh sendiri liat cewek nangis dan pasrah. yang tadinya gue emosi banget. gue jadi gak bisa marah. gak bisa ngomong apa apa lagi.. lidah gue kelu.

"kalo lo mau mutusin gue, gue siap kok..."kata dia di pelukan gue.

"ih apaan sih lo ngomongnya putus aja. gue gak mau putus sama lo!"

"makasih yaaah gue kira lo tega mau mutusin gue"

"gak akan... "

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar