laman

Senin, 28 Maret 2011

The Same Feeling Part II

"Haduh maaf beb aku gak tau aku gak rokok aktif kok cuman lagi kepengen aja."

"Kalo kamu masih terus terusan ngerokok kamu pilih rokok atau aku?"

"Kamulah udah ya aku buang nih semua rokoknya asal kamu jangan marahh oke?"

Gw mengambil sebungkus rokok itu dari tangannya dan membuang ditempat sampah terdekat. Raut mukanya seakan gak seneng dan berbeda , apa dia marah besar sama gw? Entahlah pikirannya gak bisa terbaca saat ini.

Gw duduk termenung ditempat duduk tadi sedangkan Charina masih sibuk mengeringkan rambutnya dan seperti gak mau ngomong sama gw. Ah sial, gue merubah moodnya hari ini!.

setelah diam diam an, gue mengikuti langkahnya sampe dia ke kamer mandi dan gw tidur tiduran dikamar tadi. Gw tungguin dia selesai mandi mungkin otaknya bisa lebih fresh.

Sekitar dah satujam gw nunggu, gw keluar kamar dan mencari dimana dia?.ternyata ada di bangku panjang dekat kolam renang.

"Kamu marah beb? Maafin aku aku kan gak tau. Kamu gak bilang sih. Maaf yah aku janji gak akan ngerokok lagi oke?"

"Aku kayak gini karena aku sayang kamu karena aku gak mau kamu pergi hanya karena sebatang rokok"


Gue kaget denger kata kata ini, baru kali ini dia ngomong SAYANG ke gw setulus ini.


"Maksud kamu apa? Kamu punya masa lalu yang jelek terhadap rokok?"

"Iya.. Mantan aku meninggal karena kanker paru paru. Karena dia gila ngerokok"

"Maaf aku buat kamu inget akan hal itu"

"Yaudah gapapa asal kamu jangan ngerokok lagi dan..... "

"Dan apa?"

"Jangan tinggalin aku"

Disitu gue sedih denger dia ngomong kayak gitu, gue langsung meluk dia erat2 nyium kepalanya dan ngusap ngusap rambutnya. Gue mulai ngerasa dia sayang sama gw dan gw makin sayang sama dia .

from kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar