laman

Senin, 28 Maret 2011

Namanya Adalah...

Setelah memperhatikan agak lama, ternyata Ady tau kalo gw dari tadi ngeliatin cewek itu dan Ady menarik gw turun kebawah dan kenalan sama cewek itu .

"Fik. Pinjem adek barunya satu dooong hahaha"

"Yang mana Dy? Tunjuk aja"

"Itu yang tadi telat"

"Wey itu yang tadi telat maju kedepan"

Gw cuman ngeliatin tuh cewek maju kedepan dengan muka ditekuk pasti dia udah bete bgt dipanggil kedepan gini.

"Nama lo siapa?"Sergap Ady tiba tiba saat cewek itu udah dihadapan kita.

"Charina kak"

"Kenalin temen gua, Raka"

"Raka" gue menyodorkan tangan gue ke arahnya dan dia membalas jabatan tangan gue walau mukanya masih ditekuk.


"Dy, udah yuk keatas. Gue malu gila!" Bisik gue ke Ady.

"Yaudah Fik,thanks yoo"

"Sip sama sama Dy"

Gw dan Ady pun naik kekelas karena dosennya udah jalan dibelakang kita  dikelas gue masih tetep mikirin tuh cewek yang bernama charina. Aura tuh cewek bener bener beda dimata gue.

"Lo pasti kepikiran tuh cewek"

"Tau aja lo nyuk!!"

"Udah gebet aja. Kalo gue bilang sih lumayan manis"

"Iya sih tapi......"

"Nunggu apalagi? Masih belom bisa lupain tyas? Ngapain lo inget tuh cewek mending dia mikirin lo"

"Iya gue tau tapi gimanapun juga gw masih ada ngarep sama tyas meski dia udah jadian sama oranglaen"

"Udah ah gue males kalo lo inget2 cewek brengsek itu!"

"Iya sorry!"

"Gue temen lo dan gue mau yang terbaik buat lo ok sob?"

"Thanks bgt dy. Lo selalu bisa ngertiin gue kalo lo cewek gue udah cinta kali sama lo "

"Najong!!!!! Hahahahah"

Tyas adalah mantan gue 3bulan yang lalu,gue jadian sama dia sekitar 15bulan dan selama itu berkali kali gue diduain sama dia dan terakhir dia mutusin gue karena jdian sama cowok laen yang katanya sih sangat amat perfect beda jauh sama gue yang standart gini. Hm yasudahlah itu cuman masa lalu gue yang gak mau gue ungkit lagi.

Setelah mengikutin kelas, gue pun menuju kantin sekedar nongkrong nongkrong sama temen gue yang laen dan ternyata cewek itu si charina jajan dikantin! Wah biasanya kan mahasiswi baru gak boleh jajan dikantin tapi dia enak aja makan dikantin .sampe akhirnya temen seangkatan gue yang namanya Feby dan kawan kawannya nyamperin dia.

"Heh lo, anak baru gak boleh makan disini! Emg lo gak dibilangin sama PJ BEM lo?"

"Bekel nya ketinggalan"

"Itu salah lo tapi lo gak boleh makan disini!"

Gue pun nyamperin mereka lumayankan cari muka depan dia  .

"Udah udah feb. dia sepupu gue"

"Oh sorry Rak gue gatau tapi bilangin aja ya jangan belagu kalo gak mau kena masalah oke rak"

"Iya iya tenang gue atur"

"Makasih kak"

"Oke sama2 lain kali kalo lo gak bawa makanan lo bilang ke gue aja biar gue yang beliin disini. Daripada lo kena damprat lagi"

"Iya makasih kak"

"Btw, dari sma mana?"

"Sma ** kak"

"Gausah pangkil kak. Raka juga udah cukup. Yaudah gue tinggal ya. Inget jangan makan disini lagi?"

"Iya kak makasih"

Sekitar jam 5sore kelas terakhir gue sudah selesai,gw pun niatan mau langsung pulang aja. Udah ngantuk berat karena kurang tidur semalem. Sebelum pulang gue sempetin tuh nyarrin si charina kali aja bisa di ajak pulang bareng

Tapi hasilnya nihil gw gak mendapati Charina dikampus apa mungkin dah pulang ya? Tapikan acara ospek bisa sampe jam 6an. Yaudahlah akhirnya gue melangkahkan kaki ke parkiran motor dan pulang kerumah.

---___--___--____-

Hari ke2 ospek, gue lagi asik dikoridor lantai 2 ngeliatin si Charina sesi senam bersama  . Lagi asik asik ngeliatin pemandangan indah seseorang menepuk bahu gue dari belakang dengan refleks gue pun menengok dan itu adalah Tyas. Tumben tumbenan nyamperin gue biasanya juga lagi asik sama pacar barunya.

"ada apaan neh?"

"Gak kangen lo sama gw?"

"Gausah dibahas!"

"Ah jaim lu! Bilang aja kali kalo kangen sama gw hayo nganku"

"Iye gua kangen sama lo. Tapi hanya sebatas mantan oke?"

"Iye gw tau. Gimana? Udah dapet mahasiswi baru yang mau lo gebet? Cantik cantik tuh"

"Belom ada. "

"Ah masa?"

"Iyee dibilangin gak percayaan amat sih"

"Ah elo kok jdi ngeselin sih Rak, ngomongnya santai aja napa. Taudah mending gue pergi."

"Tunggu dulu wey...."

"Apaan lage?"

"Gitu aja ngambek bocah lu"

"Penting banget sih omongan lo" Tyas meninggalkan gue sebelum nya memberikan gue jari tengah  tapi jari itu udah gue biasa dapet dari dia kalo lago berantem waktu pacaran dia sering banget kayak gitu .

Gue pun memperhatikan si Charina kembali wah ternyata dah pada masuk kelas yasudahlah gue pun masuk kedalam kelas dan mengikutin pelajaran.

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar