laman

Senin, 28 Maret 2011

No Title Part I

udah 5 hari semenjak aksi berantem gw sama Charina di mall waktu itu, gw sama sekali gak ketemu dikampus. waktu itu gw papasan, niatnya gw mau nyapa eh dia malah buang muka ke gw. dan sempat beberapa kali gw sms dia tapi gak ada balasan sama sekali. hati gue hancur, apakah hubungan gue akan bertahan hanya selama ini. gue nyesel ngomong agak kasar ke dia. gw sifat orang yang gak bisa ngejalanin hubungan terlalu cepat. gue jadi malah ngerasa bersalah .

gw berencana akan ke rumahnya sore ini, membawakan martabak telur yang dia senangi. gw meneteng martabak itu masuk kedalam rumahnya. saat gue baru masuk garasi, gue melihat sebuah motor matic berada di depan. didepan pintu gue juga melihat sebuah sepatu laki laki. hmm biasanya rumahnya dia jam segini masih sepi. gw melangkah agak mengendap ngendap, gue memberhentikan langkah didepan pintu dan gw mendengar ada orang yang sedang mengobrol.

"char.. gw kangen lo , sumpah!"

gue tersentak cowok itu ngomong kayak gitu. gue lupa muka cowok itu kayak gimana yang penting lumayan mirip sama yang ada di wallpaper hpnya waktu itu.

"maaf ya ndri, gw gak bisa bohongin diri gw sendiri kalo gw juga kangen sama lo. cuman ya gimana, gw udah terlanjur sayang sama Raka. walaupun dia sering banget bikin gue bete gak kayak lo yang selalu bikin gue seneng terus"

"iya gw tau lo udah punya Raka, dan gue udah punya cewek. tapi, gw masih sering banget keingetan sama lo. gue juga bingung"


"udahlah ndri, kita itu cuman masa lalu. biarin aja kita pendam. gue harus focus sama raka dan lo focus sama cewek lo. kalo lo kangen gw lo bisa kok telfon gue kan kita tetep temen baik, ok?"

"emang ya dari dulu lo gak pernah berubah, sifat setia lo itu yang buat gue selalu kangen"

gw melangkah membuka pintu itu dan berdehem pelan. lalu gue taruh martabak itu di meja ruang tamu. Charina dan cowok itu agak kaget tiba tiba ada gw masuk kedalam. gw lihat muka cowok itu agak merasa bersalah.

"sorry rak kalo gw memperkeruh suasana. gw cuman mau minta maaf. dan yaa lo pasti udah denger sendiri gw dan charina ngomongin apa. gw harap lo jaga dia baik baik" Cowok itu menepuk bahu gw, mengambil helmnya dan meninggalkan rumah Charina.

gw duduk disebelahnya Charina, awalnya dia mengeser kesamping, gw geser lagi, sampe akhirnya mepet di ujung. gw pegang tangannya. gw lihatin matanya. lama banget gw tatap tatapan mata sampe akhirnya dia membuang padangan dari muka gw.

"maafin gw"sahut gw lirih pas ditelinganya.

"lo gak perlu mi
nta maaf. yang salah itu gw."

"bukan lo atau gw, tapi kita"

"iyah gue ngerti. maafin gue agak emosi. "

tiba tiba serasa gak sadar gue mencium pipi kananya Charina, baru kali ini gue nyium pipinya biasanya gue cuman nyium kening atau gak tangan seperti waktu itu..kita sama sama diam. gak ada satupun yang membuka obrolan gak dia maupun gue.

"kamu sayang aku gaksih?" tanyanya tiba tiba.

"aku sayang kamu"

"dikit ? banyak ? atau sedeng"

"kalo masalah itu, kamu juga bisa tau sendiri kok"

"hm jujur ya, jujur banget. kamu suka kesel gak sama tingkah aku?"

"cuman orang bodoh gak berperasaan kalo gak kesel"

"maaf ya"

"iya gapapa"

setelah itu suasana menjadi hening kembali, ayoodong ucapin kalo lo bakal janji gak bakal nyakitin gw lagi! ayoo ucapin itu. tapi gak satupun kata janji dia ucapin ke gw.maunya dia tuh apa sih. gue harus selalu ngalah buat dia? gw harus selalu mau diinjek injek perasaanya sama dia. ah meeen! gw sering banget kesel tapi gue udah terlanjur sayang sama dia. gue harus inget kata katanya Ady, kalo semuanya bakal indah pada waktunya. hm gue harusss yakin!

from  kaskuser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar